Bikin Melongo, Meskipun Tampak Seram di Film Horor, 3 Artis Ini Sangat Rupawan di Dunia Nyata

Senin, 20 September 2021 | 14:07 WIB
Xan Angelovich, The Walking Dead Xan Angelovich, The Walking Dead

RIAU24.COM - Kita tak pernah benar-benar mencari tahu seperti apa rupa pemeran film horor di dunia nyata. Banyak dari mereka memiliki wajah sangat rupawan dan sangat tak cocok disandingkan dengan karakter penjahat.
Baca Juga: Wow! Virus Purba Berusia 15.000 Tahun Ditemukan di Gletser Tibet


1. Bill Skarsgard (IT) 


Bill Istvan Günther Skarsgård adalah aktor asal Swedia. Ia dikenal karena perannya dalam film Simple Simon. Ayah Bill, Stellan Skarsgard, adalah aktor yang cukup populer di Swedia.

Dilansir dari wowkren.com, ketika dirinya terpilih sebagai pemeran Pennywise, Bill Skarsgard rupanya harus bekerja ekstra untuk mempelajari karakter antagonis tersebut. 

Baca Juga: Resep Terong Goreng Krispi Bunga Mekar

Bill membaca novel IT sampai tuntas hanya dalam kurun waktu 10 hari. Padahal novel karya Stephen King tersebut memiliki 1200 halaman secara total.

2. Bonnie Aarons 


Bonnie Aarons adalah seorang aktris dan penulis asal Amerika. Dia terkenal karena perannya sebagai gelandangan di Mulholland Drive, Baroness Joy von Troken dan sebagai hantu biarawati di film Conjuring. 

Bonnie sangat menikmati perannya sebagai Valak. Bahkan menilai penampilannya yang memukau, tak heran jika tawaran dengan karakter antagonis akan membanjirinya.

3. Xan Angelovich


The Walking Dead memiliki beberapa riasan efek khusus yang paling mengerikan di TV. Mungkin tampilan paling menonjol adalah karakter Hero Walker yang diperankan oleh model cantik Xan Angelovich. 

 

 

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...