Tahukah Anda, Inilah Daftar Kota Paling Tidak Bahagia Di Dunia Untuk Membeli Rumah

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:31 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Sementara kota milenium mungkin merupakan kota termahal di India untuk membeli rumah, itu juga merupakan tempat paling tidak bahagia untuk membeli rumah di dunia.

Atlanta di AS dan Sydney di Australia adalah tempat kedua dan ketiga yang paling tidak bahagia untuk membeli rumah secara global, menurut sebuah survei oleh perusahaan Inggris, Online Mortgage Advisor.

Baca Juga: Resep Telur Dadar Enak, Hanya Butuh Waktu 5 Menit


Sementara itu, Paris berada di nomor 7 dan Dubai di nomor 19.

Kota paling bahagia

Di antara 20 kota paling bahagia di dunia untuk membeli rumah, Chandigarh berada di urutan kelima diikuti oleh Jaipur di tempat ke-10 , Chennai berada di urutan ke-13, sedangkan Indore dan Lucknow masing-masing berada di urutan ke-17 dan ke-20.

Barcelona di Spanyol dan Florence di Italia adalah tempat paling bahagia untuk membeli properti di dunia, menurut survei tersebut.

Menariknya, foto pembeli rumah Barcelona mencetak skor kebahagiaan rata-rata 95,4 dari kemungkinan 100 -- 15,6 persen di atas tingkat kebahagiaan rata-rata pembeli rumah secara global.

Chandigarh mencetak 13 persen, Jaipur 10,8 persen, Chennai 8,9 persen, Indore 7,4 persen, dan Lucknow 7,1 persen, kata survei itu.

Perusahaan menggunakan kecerdasan buatan untuk menganalisis tingkat kebahagiaan foto yang diberi geotag di Instagram.

Baca Juga: Ini Bukti Kalau Makanan yang Jatuh Belum 5 Menit Tak Boleh Dikonsumsi


“Kami memulai studi kami dengan memilah-milah ratusan ribu posting Instagram yang diberi geotag dari seluruh dunia untuk mengetahui bagaimana tingkat kebahagiaan rata-rata pengguna Instagram dibandingkan dengan mereka yang baru saja membeli rumah. Kami kemudian menggunakan alat pengenalan wajah AI untuk menemukan emosi paling dominan yang ditampilkan di wajah di setiap foto," kata studi tersebut.



PenulisR24/dev


Loading...
Loading...