Komedian Jepang yang Jago Bahasa Indonesia Ini Ungkap Pernah Punya Pacar Artis JAV

Sabtu, 20 November 2021 | 16:59 WIB
Komedian Jepang yang Jago Bahasa Indonesia Ini Ungkap Pernah Punya Pacar Artis JAV (foto/int) Komedian Jepang yang Jago Bahasa Indonesia Ini Ungkap Pernah Punya Pacar Artis JAV (foto/int)

RIAU24.COM - Daisuke merupakan komedian asal Jepang yang pernah mencoba karir di Indonesia. Akibat pandemi, Daisuke memilih balik ke Jepang namun tetap bikin konten youtube berbahasa Indonesia. 

Menariknya beberpaa kali konten Daisuke jadi pembicaraan di Indonesia sebab dia berhasil mewawancarai Maria Ozawa alias Miyabi, Kakek Legend Sugiono, dan lain sebagainya.

Terbaru di kanal youtubenya @Daisuke Botak mengungkapkan sebuah rahasia bahwa dirinya pernah berpacaran dengan artis JAV. Memang di Jepang sendiri dalam peredaran terbatas, JAV yang dikhususnya bagi orang dewasa diangga legal sebagai industri.

Baca Juga: Sejarah Hari Ini : Transplantasi Jantung Pertama Kali di Dunia Berhasil Dilakukan

"Waktu aku 19 tahun, aku pernah punya mantan pacar artis JAV," sebut Daisuke dalam video 'Pembahasan Pertama Kali' video ini telah tayang, Jumat (19/11/2021) dan sudah ditonton 27 ribu kali.

Lalu Daisuke menyebut saat pacaran dirinya tak tahu bahwa mantannya itu artis JAV. Setelah putus, dan dirinya tanpa sengaja melihat foto mantannya itu di majalah dewasa. "Aku kaget. Tapi ya mungkin dia sedang butuh uang. Dan perlu kalian tahu di Jepang ada 6000 artis JAV, kaget kan," ujar Daisuke.

Baca Juga: Tahukah Anda, Survei Global Nyatakan Inilah Negara Dengan Penduduk Pemabuk Terbanyak Di Dunia

Kemudian dirinya berpesan supaya netizen tidak mencari siapa mantannya. Karena mantan pacarnya itu sudah menikah dan hidup bahagia. "Terimaksih teman sudah menonton. Mantan pacar itu tidak terkenal sama sekali dan udah lama. Jadi tida usah dicari ya bro dan sis," sebut Daisuke.

Langsung netizen atau warganet berikan ragam komentarnya. @ahmadsutisna: "Semangat bang Bikin kontennya supaya bisa menghibur kita semua."

@resa aulia: "Sering-sering konten cerita begini Daisuke San, suka banget."

@bimo bagoes prakoso: "Konten ini membuka mata kita bahwa hidup di Jepang memanglah Seperti kebanyakan negara yaitu sulit (tergantung sulit tingkat berbagai negara."

@hizkia onibala: "Disana dilegalkan pemerintah Jepang. Kita harus menghormati hukum budaya Jepang."

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...