Undang Dea Onlyfans Hingga Pasangan Sesama Jenis, Berikut Deretan Podcast Kontroversial Deddy Corbuzier

Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:32 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM -  Deddy Corbuzier sebelumnya dikenal sebagai pesulap, tetapi kini ia lebih dikenal sebagai YouTuber dan Podcaster. Bertajuk Close the Door, konten podcast Deddy Corbuzier mendulang 18 juta pelanggan. Deddy terkenal dengan mengundang tamu berprestasi. Deddy berhasil mengundang publik figur papan atas Indonesia, salah satunya Najwa Shihab. Bahkan, politikus yang tidak mau tampil di talkshow reguler televisi nasional, seperti Prabowo Subianto dan Luhut Pandjaitan.

Deddy mempunyai slogan “Don’t Make Stupid People Famous”, ia pun mempunyai panggilan khusus untuk penontonnya yaitu “Smart People”. Namun belakangan ini, podcast yang dirintis sejak 2019 tersebut banyak menuai kontra. Deddy mengundang publik figur sensasional, Dea Only Fans sampai Ragil, misalnya. Bahkan, sampai ada julukan bagi Deddy bahwa tamu podcast-nya banyak yang terciduk pihak berwajib. Berikut deretan podcast kontroversial Deddy Corbuzier, seperti dilansir dari Boombastis.

Baca Juga: Ini Peristiwa Penting yang Terjadi dalam Sejarah Islam di Bulan Syawal

Lucinta Luna

Lucinta Luna mengawali karirnya sebagai penyanyi pada 2018. Seiring berjalannya waktu, Lucinta mulai melakukan tindakan yang menimbulkan kontroversi. Terutama sejak beredar video ketika dirinya baru selesai operasi kelamin sedangkan wajahnya masih belum dioperasi, masih berwajah laki-laki. Sementara, ia mengaku sebagai perempuan tulen.

Lucinta Luna, salah satu tamu kontroversial podcast Deddy Corbuzier. [Sumber Gambar]

Deddy Corbuzier pun memutuskan untuk mengundang Lucinta sebagai tamu podcast. Salah satu episode podcast bersama Lucinta Luna adalah mengundang dirinya dengan Abash, sang kekasih. Kala itu, warganet pun mencurigai bahwa tunangan Lucinta yang diklaim sebagai pria, sebenarnya adalah perempuan. Podcast Deddy tersebut mengundang komentar warganet. Mereka menyayangkan Deddy mengundang Lucinta yang dianggap tidak berprestasi, malah cenderung kontroversial.

Kekeyi

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih dikenal sebagai Kekeyi, mulai terkenal ketika video review make-up mendapatkan komentar pedas dari warganet. Kekeyi terlihat mengaplikasikan foundation menggunakan balon yang berisi air. Dari situ, sejumlah beauty vlogger dan YouTuber mengundang Kekeyi untuk tampil. Mereka bermaksud menaikkan kepercayaan diri Kekeyi agar tidak minder dengan fisiknya. Sampai akhirnya, Kekeyi dianggap halu karena caranya berbicara kurang tertata.

Kekeyi saat diundang podcast Deddy Corbuzier. [Sumber Gambar]

Deddy Corbuzier mengundang Kekeyi untuk podcast-nya pada 2019. Deddy menanyakan berbagai hal, mulai dari awal karier Kekeyi sampai kehidupannya. Ketika ditanya, jawaban Kekeyi terlihat kurang nyambung. Namun, Deddy tetap mengikuti alur dan melanjutkan podcast. Warganet pun banyak berkomentar bahwa mereka tidak mengerti dengan konteks dari pembicaraan Kekeyi. Bahkan, Deddy sempat membicarakan terkait hal itu saat podcast bersama bintang tamu lain.

Dea Onlyfans

Bukan cuma publik figur, Deddy Corbuzier juga mengundang selebgram dari berbagai platform salah satunya Dea Onlyfans. Dea adalah selebgram yang terkenal di TikTok dan Twitter. Ia membagikan konten dewasa berbayar melalui situs Onlyfans. Saat diundang podcast pada Maret 2022, Dea menceritakan tentang bagaimana ia berjualan konten di Onlyfans. Ia bahkan diminta menunjukkan salah satu konten tersebut oleh Deddy Corbuzier, yang tentunya tidak ditampilkan di podcast-nya.

Dea Onlyfans. [Sumber Gambar]

Tidak lama setelah itu, tepatnya pada April 2022, Dea diciduk oleh pihak berwajib di kota tempat tinggalnya. Ia ditangkap karena menyebarkan konten dewasa di Onlyfans. Penyidikan berlangsung sampai diketahui bahwa salah satu stand up comedian ternyata juga memborong konten Dea Onlyfans. Sebenernya, bukan pertama kali Deddy mengundang selebgram yang mempunyai konten dewasa. Sekitar satu tahun lalu, Deddy bahkan pernah mengundang perempuan yang open BO.

Baca Juga: Jadi Pria Paling Tua di Australia, Dexter Kruger Akui Konsumsi Otak Ayam Miliki Pengaruh Besar

Indra Kenz

Beberapa waktu belakangan, Indonesia dihebohkan dengan munculnya “sultan” baru. Sebutan “sultan” ditujukan kepada sejumlah anak muda yang mempunyai kekayaan melebihi orang seusianya. Salah satunya adalah Indra Kenz yang dijuluki “Crazy Rich Medan”. Ia kerap flexing atau memamerkan kekayaannya di media sosial, seperti TikTok. Rumah mewah dan outfit mahal menjadi konten kerap di-repost oleh banyak akun media sosial lain.

Indra Kenz. [Sumber Gambar]

Deddy Corbuzier mengundang Indra Kenz pada Oktober 2020. Indra menceritakan mengapa ia kerap flexing di media sosial dan bagaimana tanggapannya terhadap komentar warganet. Indra pun banyak menceritakan tentang kesukaannya pada barang mahal. Namun, ada beberapa warganet yang merasa risih karena flexing Indra Kenz. Bahkan, tidak sedikit yang curiga terhadap sumber kekayaan Indra Kenz. Sampai pada 2022, Indra Kenz resmi dijadikan tersangka penipuan trading online.

 

Ragil Mahardika

Ragil Mahardika dan Frederick. [Sumber Gambar]

Ragil Mahardika menjadi tamu kontroversial terbaru pada podcast Deddy Corbuzier. Ragil mulai terkenal di TikTok karena membagikan kesehariannya bersama sang suami di Jerman. Ragil bersama Fredercik, sang suami, diundang oleh Deddy untuk menceritakan kehidupan mereka. Namun, tidak lama setelah video tersebut diunggah, banyak kontra dari warganet. Mereka menilai Deddy mendukung LGBTQ. Sampai akhirnya, video Ragil di akun Deddy pun dihapus langsung oleh dirinya. Hal tersebut pun atas saran dari Gus Miftah, guru spiritual Deddy Corbuzier.

Beberapa tamu podcast Deddy diciduk oleh pihak berwajib sampai warganet berteori bahwa Deddy bekerja sama dengan pemerintah atau pihak berwajib untuk membongkar kejahatan. Namun, tentunya itu hanyalah teori. Pasalnya, pihak berwajib dapat menangkap orang apabila ada aduan.

 

PenulisR24/dev


Loading...

Loading...