Ciri-ciri Ada Kuntulianak di Sekitar Kamu

Sabtu, 14 Mei 2022 | 16:52 WIB
google google

RIAU24.COM -  Pastinya, kita semua telah mengetahui tentang hantu kuntilanak. Ia dikenal berwajah seram, berambut panjang dan berpakaian warna putih yang lusuh. Namun, ada juga yang mengatakan hantu kuntilanak ini berpakaian warna merah.

Ternyata, kehadiran hantu kuntilanak ini bisa dirasakan melalui ciri-cirinya. Berikut 5 tanda ada kuntilanak di sekitar Kamu.

1. Suara wanita tertawa melengking di malam hari

Kita juga semua tahu kalau kuntilanak punya suara yang menakutkan. Jadi, suara tertawanya ini seperti ciri khas yang tidak dimiliki oleh setan yang lain. Kalau suara kuntilanak kencang, berarti posisi kuntilanak itu jauh dari wilayahmu. Bisa saja, letak kuntilanak tersebut berada 50 sampai 100 meter darimu.

Baca Juga: Bukan Bumi Planet dengan Gunung Berapi Terbanyak di Alam Semesta

Sebaliknya, kalau suaranya terdengar pelan, berarti jarak kuntilanak tersebut dekat denganmu.

2. Suara hewan

Umumnya, ayam jago akan berkokok ketika matahari terbit. Tapi, lain ceritanya kalau ayam berkokok di malam hari. Banyak yang mengatakan kalau ada ayam berkokok di malam hari, tandanya ada kuntilanak. Lantara, hal ini tidak biasa terjadi.

3. Wewangian

Kemunculan kuntilanak juga bisa disertai dari wewangian bunga. Umumnya, kemunculan kuntilanak identik dengan bau bunga kamboja.Namun, kehadiran kuntilanak juga terkadang tercium aroma seperti bau bangkai. Aroma wewangian ini juga biasanya muncul tiba-tiba. Padahal, di sekitarnya tidak ada benda apapun yang bisa menghasilkan bau.

4. Mendadak ada angin

Baca Juga: Mengejutkan, Indonesia Dinobatkan Sebagai Pengguna VPN Terbesar Ketiga di Dunia

Jika pintu rumah dan jendelamu sedang tertutup, tetapi kamu merasakan ada angin. Maka, kemungkinan kuntilanak sedang lewat di sekitarmu. Namun, kalau kamu sedang di luar rumah. Jika, kamu melihat satu pohon bergerak karena tertiup angin. Namun, pohon yang lainnya tidak bergerak. Maka, kemungkinan di pohon yang bergerak tersebut ada kuntilanak.

5. Kendaraan terasa berat

Ini terjadi jika kamu sedang berpergian tengah malam. Khususnya, ketika kamu berkendara sendirian naik motor. Kemudian, kamu melewati tempat angker atau kuburan. Jika tiba-tiba kendaraanmu terasa berat saat melewati lokasi tersebut. Maka, kemungkinan, kuntilanak sedang duduk di belakang motormu.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...