Tak Hanya China, Inilah 7 Negara yang Paling Dibenci di Dunia

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:43 WIB
Foto : Internet Foto : Internet

RIAU24.COM - Setiap negara tentunya ingin menjalin persahabatan dengan banyak negara lain agar dapat saling membantu ketika terjadi kesulitan. Namun kenyataannya, ada beberapa negara dibenci oleh masyarakat di dunia. 

Negara apa saja?

Baca Juga: Bisa Mendamaikan Perselisihan, Ini 4 Keistimewaan Bersedekah yang Wajib Kamu Ketahui

1. Jerman

Jerman dibenci karena masa lalunya yang sangat kelam terkait Nazi. Pada saat itu Jerman dipimpin oleh Adolf Hitler yang banyak melakukan kekerasan. Saking kejamnya penguasa Jerman di masa itu, rasa sakitnya masih tersisa hingga saat ini.

2. China

China dikenal dengan kecanggihan teknologi yang tak kalah mutakhir dari negara maju lainnya. Selain itu, China juga menjadi negara produsen tinggi, lantaran banyak produk atau barang-barang dari China yang tersebar luas di seluruh penjuru dunia. Meski begitu, banyak juga yang tak menyukai Negeri Tirai Bambu ini karena mereka lihai dan terkenal dalam memproduksi barang tiruan.

3. India

India merupakan salah satu negara yang yang kaya akan beragam budaya. Namun, ternyata negara ini juga banyak dibenci oleh negara-negara lainnya di dunia. Hal ini disebabkan karena penduduk India terkenal memiliki gaya hidup yang jorok. Selain itu penduduk di sana juga terbilang diskriminatif karena masih mempermasalahkan kasta, warna kulit, ras, agama, hingga jenis kelamin.

4. Korea Utara

Korea Utara merupakan negara yang tertutup dan cukup dibenci oleh banyak negara di dunia, salah satunya oleh negara tetangganya sendiri yaitu Korea Selatan. Alasan Korea Utara dibenci oleh banyak negara karena sikap arogansinya dan sering mengancam dunia dengan perang nuklir.

Baca Juga: Misteri Kota Gaib di Indonesia, Ari Lasso Heran Penontonnya Sempat Hilang

5. Israel

Israel merupakan salah satu negara yang paling dibenci di dunia lantaran terus melakukan penindasan dan penjajahan para rakyat Palestina. Konflik ini menimbulkan kekerasan fisik terhadap masyarakat sipil yang tidak bersalah tanpa rasa kasihan.

6. Amerika Serikat

Amerika Serikat dikenal sebagai negara yang sangat maju, modern, canggih, dan memiliki kondisi lingkungan yang baik dan indah. Bahkan, tak sedikit orang yang ingin berkunjung dan menetap di Amerika Serikat. Di sisin lain, negeri Paman Sam ini juga termasuk dalam daftar negara yang paling dibenci di dunia. Alasan utama, karena Amerika sering ikut campur dengan urusan negara lain. Amerika juga tak malu mendukung perbuatan Israel untuk melakukan pembantaian atau kekerasan pada masyarakat Palestina.

7. Rusia

Daftar negara yang membenci Rusia sangat panjang, negara-negara di Eropa menjadi yang teratas terutama anggota dari Soviet. Alasannya, Rusia dianggap menghancurkan komunitas tersebut, budaya dan kepercayaan mereka. 

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...