Viral! Rara Pawang Hujan Tuai Komentar dari Netizen: Percaya Pawang? Percaya itu Sama Tuhan

Rabu, 15 Juni 2022 | 11:21 WIB
Rara si Pawang Hujan yang Gagal dalam beberapa kesempatan/Screen Shot Rara si Pawang Hujan yang Gagal dalam beberapa kesempatan/Screen Shot

RIAU24.COM - Baru- baru ini nama Rara si pawang hujan kembali mencuri perhatian netizen di media sosial, video Rara yang diminta menjadi pawang hujan pada salah satu acara festival musik di Bandung justru malah berjoget didepan panggung menjadi perbincangan netizen.

Diketahui Rara diminta untuk menjadi pawang hujan untuk menangkal hujan di acara festival musik yang berlangsung selama tiga hari tersebut. 

Baca Juga: Inilah Tips Untuk Memilih Rencana Diet Sesuai Kebutuhan Tubuh

Namun dalam tiga hari berlangsungnya festival musik tersebut hanya hari pertama saja yang tidak di guyur hujan sementara pada dua hari terakhir festival tersebut di guyur hujan.

Tak hanya pada saat festival musik kemarin, Rara juga di anggap gagal menghentikan hujan saat diminta menjadi pawang di ajang MotoGP Mandalika, namun pada saat itu kemunculuan Rara mencuri perhatian para pembalap dan masyarakat karen dianggap sebagai suatu hal yang unik. 

Sontak hal tersebut menjadi bahan pembicaraan netizen di media sosial, banyak yang bilang jika Rara selalu gagal menghentikan hujan dalam sebuah event, berikut komentar netizen yang dirangkum oleh Riau24.com.

“Jahiliyyah Era Reborn,” ujar netizen.

“Orang BMKG ketawa ngeliat ini wkwkw,” ujar netizen.

“Remotnya rusak keknya, coba nama Remotnya apa? Nanti biar dicocokin kodenya wkwk,” ujar netizen.

“Wkwk lu cocoknya sama giring mbak,” ujar netizen.

“Untung rara ga dateng di formula-E kalo dateng pasti hujan,” ujar netizen.

Baca Juga: 6 Oktober: Fakta dan Peristiwa Sejarah Tanggal Ini, Hari Cerebral Palsy Sedunia

“Udahlah Mbak rara, segeralah bertaubat. Masyarakat sudah pintar kok, Semangat Mbakk masih ada Nusa Rara yang bisa kami liat,” ujar netizen.

Dan seorang influencer Indonesia Sherly Annavita di laman akun instagramnya @shrelyannavita, mengunggah postingan mengenai Rara, dan berkomentar soal kegagalan rara.

“Yuk sudahi caci maki, usaha beliau harus kita hargai. Lokiga dan akal sehat tidak boleh kita tinggalkan lagi. Sepakat teman-teman?,” caption yang di tulisankannya.

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...