Glimpse of Us Trending, Sebelum Move On Jangan Lakukan 3 Hal Ini

Jumat, 17 Juni 2022 | 10:24 WIB
Hal yang tidak boleh dilakukan sebelum move on(ilustrasi:/RondellMelling) Hal yang tidak boleh dilakukan sebelum move on(ilustrasi:/RondellMelling)

RIAU24.COM - Perjalanan cinta memang tak selamanya berjalan mulus, ada saat ketika kita harus mengakhiri hubungan yang telah terjalin. Setelah putus, akan merasakan fase move on yang dikenal sebagai fase terlama karena mengingat semua kembali kenangan yang pernah ada.

Namun, pada kenyataannya move on adalah sesuatu yang harus dilakukan karena setiap manusia harus berani menerima kenyataan dan berjalan maju.

Baca Juga: Venus Menjadi Planet Terpanas, Ilmuwan Yakin Dulu Planet Ini Berpenghuni?

Lagu Trending Glimpse of Us bercerita tentang sosok lelaki yang belum berhasil move on tetapi malah melanjutkan kembali cinta barunya.

Artikel ini akan memberikan tiga hal yang tidak disarankan ketika seseorang belum berhasil move on dari kisah masa lalu.

1. Menjelek-jelekkan mantan

Mantan adalah seseorang yang pernah menjalin hubungan bersama. Seharusnya menjelek-jelekkan mantan tidak boleh terjadi ketika kita belum selesai move on. Menjelekkan itu adalah sebuah penyakit hati yang membuat hidup kita menjadi tidak baik.

Bukannya lupa, malah saat menyebut kejelekannya adalah sesuatu yang membuat kita semakin teringat dengan semua apapun yang telah ia lakukan.

2. Membandingkan dengan masa lalu

Membandingkan seseorang biasanya terjadi ketika kita tidak sadar akan tujuan yang ingin kita cari. Ketika ada orang baru yang hadir dalam hidupmu, sebaiknya kamu lebih bisa membuka hati dan tidak membandingkan orang tersebut dengan masa lalu.

Membandingkan hanya memperlihatkan bahwa kamu belum sepenuhnya berhasil move on dari kisah lama dan kembali mengingat semua kenangan yang telah terjadi.

3. Terburu-buru menjalin kisah baru

Fase move on adalah fase terlama yang dilakukan pasangan yang baru saja putus cinta. Walaupun sakit hati biasanya diobati dengan cinta yang baru tetapi terburu-buru berpindah akan membuat kamu tidak mengenal dirimu sendiri.

Hal ini bisa menyebabkan kamu tidak berhasil move on dan merasakan kenangan pasangan lama ada dalam kisah cinta barumu.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Buruk yang Harus Kamu Tinggalkan, Generasi Muda Harus Tahu!

Disebut sebagai pelarian, hanya membuat pasangan barumu akan sakit hati dalam waktu yang lama.

Sebagai informasi, Glimpse of Us adalah lagu terbaru dari penyanyi Jepang bernama Joji yang berhasil Trending dalam platform, Twitter, Youtube Music, hingga TikTok.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...