UAS: Amalkan Doa Ini Setiap Pagi agar Dagangan Laris Manis

Sabtu, 18 Juni 2022 | 06:44 WIB
Ustadz Abdul Somad (UAS)/net Ustadz Abdul Somad (UAS)/net

RIAU24.COM - Bagi anda yang memiliki usaha, bisnis, berjualan atau berdagang tidak akan terlepas dari pendapat keseharian yang terkadang pahit terkadang manis.

Apabila rezeki lancar, dagangan akan laris manis pada hari itu. Namun, anda tidak tahu apakah hari esok akan mendapatkan hasil yang sama.

Memikirkan hal itu saja membuat anda tidak bisa tenang tidur dimalam hari.

Untuk itu Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan doa yang sangat bermanfaat untuk anda para pedagang agar dagangan laris manis tanpa menggunakan pelaris.

Baca Juga: Simak Perjalanan Pizza dari Kota Kecil di Italia hingga Mendunia

Tentu saja doa tersebut harus diamalkan setiap pagi. Amalan tersebut insyaAllah menjadikan dagangan kita berkah dan diridhai oleh Allah SWT.

Sebagai tambahan informasi, UAS mendapatkan ilmu tersebut ketika beliau diamanatkan oleh alumni dari para Habaib, waktu Habib Umar Bin Hafidz datang tahun lalu di Hotel Crown. 

Selama acara berlangsung, ada seorang pengusaha yang menanyakan kepada Habib Umar Bin Hafidz mengenai cara agar bisnis menjadi lancar.

Inilah jawaban dari Habib Umar Bin Hafidz, yaitu 5 doa yang harus diamalkan setiap pagi ketika pertama kali masuk ke warung ataupun membuka toko:

1.    Baca Surah Al-fatihah, 1 kali
2.    Surah Al-Ikhlas, Qulhuallah, 3 kali
3.    Surah Al-Falaq, Qul A’uzu Birabbil-Falaq, 1 kali
4.    Surah An-Nas, Qul A’uzu Birabbin-Nas, 1 kali
5.    Ayat kursi, 1 kali

Baca Juga: Alami Patah Hati? Berikut Tips Move On Paling Ampuh


Itulah doa yang bisa diamalkan setiap pagi bagi anda yang berjualan, berbisnis ataupun berdagang.

Dengan melakukan amalan tersebut disertai dengan ikhtiar yang istiqomah, insyaAllah rezeki akan terus lancar dan berdagang menjadi laris manis serta berkah dan diridhai Allah. Aamiin.

PenulisR24/tya


Loading...

Loading...