Menangisi Rizky Febian Saat Konser, Mahalini Dibanjiri Komentar dari Netizen

Sabtu, 18 Juni 2022 | 09:40 WIB
potret kemesraan Rizky febian dan Mahalini saat liburan di Bali/twitter potret kemesraan Rizky febian dan Mahalini saat liburan di Bali/twitter

RIAU24.COM - Belum lama ini, kemesraan Rizky Febian dan kekasihnya, Mahalini dicibir warganet. Hal itu karena keduanya terlalu mengumbar kemesraan saat duet bareng di sebuah acara. Gaya pacaran keduanya pun disindir terlalu dewasa bak suami istri.

Rizky Febian dan Mahalini diketahui resmi berpacaran pada tanggal 7 Februari 2022. Selain kemesraan yang menjadi sorotan publik, perbedaan agama antar keduanya juga menjadi perhatiann publik.

Baca Juga: Niat Puasa Dzulhijjah, Tarwiyah dan Arafah 1443 H, Beserta Jadwal dan Keutamaannya

Namun di samping hal itu, hubungan Rizky Febian dan Mahalini mendapat banyak dukungan dari netizen.

Mahalini mengatakan, kondisi kesehatan Rizky Febian pada saat itu sedang tidak sehat di depan ribuan penonton saat mengisi acara konser musik Now Playing Festival 2022, Cimahi, Jawa Barat.

Aksi keduanya banyak menuai kagum karena ketulusan hubungan mereka, tapi banyak juga yang risih dan mengatakan bahwa Mahalini dinilai lebay hanya karena Rizky sakit sedikit saat bekerja.

Sebelumnya baik Rizky Febian maupun Mahalini sempat cuek tentang hal tersebut. Namun baru-baru ini, Rizky Febian seolah menanggapi sindiran tersebut.

Dengan memajang foto mesra saat berpelukan dengan Mahalini, Rizky Febian juga mengungkapkan perasaan tentang ibu. Seperti diketahui, baik Rizky Febian dan Mahalini sama-sama kehilangan ibu mereka.

Kesalahan besar niatan kita hanya pada kita dan ciptaan yg tau. Kita sama kehilangan, kehilangan seorang ibu,dan itu membuat kita lebih bisa mendewasakan diri, " tulis Rizky Febian.

Baca Juga: Organisme Luar Biasa Ini Bisa Bertahan di Luar Angkasa

Berikut komentar netizen mengenai hal tersebut:

“namanya juga orang kalau sudah cinta banget, ya wajar aja.. Nangis kan juga reflek,” ujar netizen.

“Maklum lah lagi bucin.. wkwkw” ujar netizen

“Masih baru, masih anget-anget tahi ayam wkwk” uajr netizen

“lagu yang dinyanyikan emang deep banget sih, pas banget ngingetin mereka berdua sama2 udah ngga punya mama lagi, ditambah kondisi iki lagi kurang fit. Mungkin ini karena videonya di potong pas bagian itu aja, kalau lo liat full videonya pasti paham, ujar netizen

PenulisR24/zura


Loading...

Loading...