Tahukah Anda, Pria Ini Mampu Menjadi Pemecah Rekor Dunia Dengan Jumlah Push Up Terbanyak

Sabtu, 18 Juni 2022 | 14:59 WIB
Pria yang berhasil melakukan push up terbanyak di dunia.(Ilustrasi/net) Pria yang berhasil melakukan push up terbanyak di dunia.(Ilustrasi/net)

RIAU24.COM Push Up adalah salah satu rangkaian olahraga yang biasa ditemukan. Jenis senam kekuatan ini berfungsi untuk memberikan otot biseps maupun triseps.

Untuk pecinta olahraga pastinya telah mengenal push up dengan manfaat menguatkan otot bahu, meningkatkan kesehatan jantung dan meningkatkan jumlah hormon pertumbuhan manusia.

Baca Juga: Simak Perjalanan Pizza dari Kota Kecil di Italia hingga Mendunia

Tapi, pernahkah kamu berpikir jika seseorang melakukan push up dengan hitungan lebih dari 30.000 kali dalam sehari?

Pria bernama Charles Servizio ini berhasil mencetak Rekor Dunia">Dunia dengan jumlah push 46.001 kali dalam waktu 24 jam.

Charles Servizio merupakan seorang pelatih gulat dari Sekolah Menengah Atas Massachuzets, Amerika Selatan.

Dalam sehari pria ini melakukan push up full untuk memecahkan rekor yang ia miliki sebelumnya sebanyak 30.000 kali push up.

Faktanya, Selama 24 jam tersebut ia hanya diberi jeda waktu untuk buang air kecil saja. Rekor ini berhasil ia catat pada 25 April 1993 yaitu untuk rekor push up terlama di dunia.

Baca Juga: Alami Patah Hati? Berikut Tips Move On Paling Ampuh

Selanjutnya, baru-baru ini ada nama Daniel Scali yang merupakan pria asal Negara Australia yang berhasil melakukan push up sebanyak 3.182 selama satu jam.

Ia mengalahkan Jarrad Young pada tahun 2021 yang berhasil mencatat jumlah push up sebanyak 3.054 kali dalam satu jam.*

PenulisR24/hilda


Loading...

Loading...