Sule Akhirnya Angkat Bicara Soal Putri Delina Sakit Hati atas Sikap Ibu Sambungnya

Selasa, 21 Juni 2022 | 13:09 WIB
Ilustrasi/net Ilustrasi/net

RIAU24.COM Sule akhirnya buka suara mengenai sakit hati Putri Delina kepada Nathalie Holscher. Ia mengatakan permasalahan itu adalah tanggung jawabnya.

"Ya mudah-mudahan masalah ini menjadikan Nathalie dan juga saya menjadi lebih baik. Saya tidak menyalahkan siapa-siapa, imamnya adalah saya, saya harus mempertanggungjawabkan semuanya," ungkap Sule dikutip dari Selebrita Trans7, Selasa (21/6/2022).

Baca Juga: Alami Patah Hati? Berikut Tips Move On Paling Ampuh

Nathalie Holscher juga mengaku sudah membicarakan mengenai masalah ini kepada Sule. Nathalie Holscher sangat ingin Sule menyatukan dirinya dengan Putri Delina.

"Sudah, sudah ngomong kok ke Akang (Sule). Aku bilang, 'Kamu kan ayah kandungnya, kamu harus gabrukin kita bertiga,' gitu sih aku bilang ke Akang," jelas Nathalie Holscher dari Channel YouTube milik Uya Kuya.

"Terus tanggapan Sule gimana?" tanya Uya Kuya.

"Belum ada sih (pertemuan antara Sule, Putri Delina dan Nathalie Holscher). Dia bilang, 'Ya kamu kan ibu sambungnya harusnya kamu yang nyamperin anaknya,' dan hal tersebut sudah aku lakukan kok," lanjut Nathalie Holscher.

"Kamu bertemu dengan Putri Delina?" tanya Uya Kuya lagi.

"Iya, aku sudah ngobrol. Aku bilang kapan bunda nggak pernah minta maaf sama kamu? Ya dia minta maaf juga, kemarin juga kita ke Singapura sudah baik-baik saja kok," tegas Nathalie Holscher.

Seperti diketahui, Putri Delina mengaku sakit hati lantaran kejadian saat Nathalie Holscher pergi meninggalkan rumah beberapa waktu lalu.

Meski masalahnya sudah selesai dan sudah bicara berdua dengan Nathalie Holscher, Putri Delina mengaku masih sakit hati sampai sekarang jika mengingatnya.

Baca Juga: Film Spirited Away Jadi Best Ghibli Pilihan Warganet: Bercerita Tentang Perjuangan Hidup

"Nggak pernah berantem (sama bunda) cuma waktu itu aja sih yang masalah kemarin. Ya mungkin ini adalah kesalahpahaman sampai bunda marah sama Putri, Putri merasa sakit hati dan Putri butuh waktu untuk itu," terang Putri Delina dalam Channel YouTube Maia Estianty.

Saat di awal kehamilannya, Nathalie Holscher pernah pergi dari rumah Sule. Kejadian ini memang menjadi heboh. Tapi akhirnya Nathalie Holscher kembali ke rumah Sule, dilansir detik.com. 

PenulisR24/zura


Loading...

Loading...