Rafathar Minta Banyak Waktu Bersama, Raffi Ahmad Mengungkap Rencana Pensiunnya

Jumat, 24 Juni 2022 | 14:34 WIB
Potret Kebahagiaan Keluarga Sultan Andara - Raffi Nagita bersama putra manis mereka/twitter Potret Kebahagiaan Keluarga Sultan Andara - Raffi Nagita bersama putra manis mereka/twitter

RIAU24.COM Raffi Ahmad mengaku bahwasanya dirinya sudah memiliki rencana untuk pensiun dari dunia hiburan.

Pria yang berusia 35 tahun ini, mengakui ingin lebih santai menjalani hidup nya terlebih disaat ia akan memasuki usia 40 tahun.

Salah satu alasan besar Raffi ingin rencanakkan pensiunnya adalah ia ingin menghabiskan waktu lebih bersama keluarganya.

Baca Juga: Puasa Arafah Menjelang Idul Adha, Niat dan Keutamaannya

Ditambah lagi dengan kondisi mereka yang memiliki anak pertama, Rafathar sudah sering mengeluh bahwa kedua orang tuanya ini sangat sibuk bekerja dan Rafathar ingin memiliki waktu bersama lebih banyak.

Meskipun dinilai sibuk oleh Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menyediakan waktu yang berkualitas untuk kedua putra mereka itu.

Mereka juga mengatakan bahwasanya Rafathar sempat memantau aktivitas Raffi dan Nagita selagi mereka kerja di sebelah rumahnya.

“Setidaknya kalau di rumah pasti bertemu, kalau engga sama ibunya ya bapaknya, kalau engga pas akhir pekan, masih bisa bertemu,” ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Gak Sengaja Pindahkan Batu Pembatas, Petani Ini Berhasil Persempit Negara Prancis

Selain bekerja di duia hiburan, Raffi juga dikenal punya banyak usaha bisnis yang membuatnya tajir melintinr. Raffi kerap disandingankan dengan sebutan ‘Sultan Andaara’ itu diketahui memiliki kekayaan sekitar US$ 2 juta hingga US$ 3,5 juta atau antara Rp28,9 miliar sampai Rp50,6 miliar di 2022 mengacu Digital Net Worth.

Dikutip dari cnbcindonesia.com, perusahaan yang melacak statistik dan analitik media sosial, Social Blade, memperkirakan, pendapatan tahunan RANS dari iklan berada di kisaran US$ 577,8 ribu hingga US$ 9,72 juta. Ini setara sekitar Rp 8,29 miliar hingga Rp 132,02 miliar.

PenulisR24/zura


Loading...

Loading...