Sinopsis, Pemain dan Tanggal Tayang Film Horor The Scared Riana 2: 'Bloody Mary'

Selasa, 28 Juni 2022 | 15:37 WIB
The Scared Riana 2: Bloody Mary/twitter The Scared Riana 2: Bloody Mary/twitter

RIAU24.COM - Nant Entertainment kembali merilis sekuel kedua The Scared Riana dengan judul The Scared Riana 2: Bloody Mary.

Bergenre horor, The Scared Riana 2: Bloody Mary mengisahkan tentang petualangan ghost magician yang menyelidiki misteri.

Kisah msa kesil Scared Riana di film The Scared Riana: Beginning pada tahun 2019 telah sukses menarik perhatian penonton.

Baca Juga: Kisah Mistis Saranjana, Kapal Berpenumpang Mahluk Kasat Mata Hingga Suara Musik di Malam Hari

Kini Nant Entertaimnet mengeluarkan sekuel kedua The Scared Riana dengan judul Bloody Mary.

Sinopsis The Scared Riana 2:Bloody Mary


Poster Film The Scared Riana 2: Bloody Mary/screenshot/Youtube Nant Entertainment

Dikutip dari laman Youtube Nant Entertainment, Riana yang sedang berada dalam kondisi terpuruk sejak kehilangan Riani mendapatkan kabar bahwa kini boneka tersebut berada di sebuah asrama perempuan bernama Elodia.

Mengetahui kabar tersebut, Riana pun meminta kepada kedua orang tuanya untuk dapat pindah sekolah ke Elodia.

Permintaan tersebut langsung di penuhi oleh keduua orangtuannya yang berharap Riana dapat kembali bersemangat seperti dulu.

Namun, asrama Elodia ternyata mengatur perilaku siswanya dengan sangat ketat. Bahkan mereka meletakkan 100 cermin di seluruh lorong asrama, agar para siswi yang hendak melakukan keburukan langung membatalkan niat mereka karena malu ketiik amelihat refleksi diri dari cermin tersebut.

Ketatnya aturan tersebut menciptakan tekanan, dan lahirlah sekelompok siswi perundung yang senang melakukan permainan ganjil menggunakan cermin.

Perainan itu adalah bloody mary bersama dengan siswi-siswi yang baru pindah ke sekolah itu.

Permainan yang awalnya hanya sebagai cara untuk menakuti siswi baru, beruah menjadi petak ketika muncul arwah yang berusaha mencelakai mereka.

Beoneka Riani pun dianggap sebagai dalang dari balik petaka ini. Riana pun harus terjebak dalam kondisi dilematis, antara harus kembali membawa pulang boneka Riani atau menemukan jawaban dari berbagai teror yang dituduhkan kepada boneka Riani.

Baca Juga: Misteri Saranjana, Kota Gaib yang Tercatat Dalam Peta Zaman Belanda

The Scared Riana 2: Bloody Mary dibintangii oleh sang Ghost magician, Riana Antoinette. Artis tanah air seperti Jessica Married Pariston, Aura Kasih, Prabu Revolusi, Brooklyn Alif Rea, dan Agatha Chelsea juga berperan dalam mensukseskan film ini.

Bukan hanya mereka, ada Ciara Ndine Brosan, Angerean Ken Firmansyah, Geraldy Kirchoff, Carlos Camelo, Williem Bevers, Frislly Herlind, dan Frederick Alexander Nuest juga ada berperan dalam film ini.

The Scared Riana 2: Bloody Mary ini merupakan film horor Indonesia yang mengangkat tema horor fantasi, karena banyaknya unsur-unsur supranatural didalamnya.

The Scared Riana 2: Bloody Mary yang akan tayang di biskop kesayangan anda mulai tanggal 28 Juli 2022.

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...