Comeback Lee Jong Suk Lewat Drama Thriller 'Big Mouse', Jadi Suami YoonA Girl's Generation

Jumat, 01 Juli 2022 | 11:05 WIB
Drama Terbaru Lee Jong Suk dan Im YoonA 'Big Mouse'/aegyo.id Drama Terbaru Lee Jong Suk dan Im YoonA 'Big Mouse'/aegyo.id

RIAU24.COM - Movie Video 1st Teaser ‘Big Mouse’ diunggah pada laman akun instragram @mbcdrama_now, yang Rilis pada kamis, tanggal (30/0/2022).

Aktor Lee Jong Suk akan membintangi drama Korea Big Mouse bersama Aktris YoonA Girl’s Generation (SNSD). Drama dengan Genre Thriller, Misteri dan Hukum ini menampilkan keduanya sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga: Misteri Saranjana, Kota Gaib yang Tercatat Dalam Peta Zaman Belanda

Penayangan Big Mouse semakin dinantikan karena menandai comeback Lee Jong Suk setelah menyelesaikan wajib militernya. Begitu pula Yoona yang terakhir kali membintangi drama Korea Hush pada 2020.

Big Mouse dijadwalkan tayang setelah drama Korea Doctor Lawyer pada Juli 2022. Dengan jumlah 16 episode, Big Mouse akan tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di MBC dan layanan Disney+ Hotstar

Drama Korea ini dimainkan oleh aktor tampan Lee Jong Suk dan Aktris YoonA Girl’s Generation (SNSD). Untuk pertama kali nya mereka berduet dalam satu frame sebagai pemeran wanita dan laki-laki utama dalam series drama.

Berikut adalah fakta seputar 'Big Mouse'.

1.    Comeback Lee Jong Suk

Drama Korea ‘Big Mouse’ menendai comeback nya Lee Jong Suk setelah ia menyelsaikan wajib militer pada 2021. Romance is a Bonus Book menjadi trauma drama terakhir yang dibintangi pada 2019.

Selain membintangi Big Mouse, dikutip dari wolipop, Lee Jong Suk juga beradu akting dengan Cha Eun Woo dalam film Decibel dan muncul dalam sekuel film The Witch Part 1 The Subversion.

Baca Juga: Misteri Saranjana, Kota Gaib yang Tercatat Dalam Peta Zaman Belanda

2.    Lee Jong Suk Jadi Suami Yoona

Big Mouse akan menampilkan sisi dewasa Lee Jong Suk sebagai seorang suami. Aktor 32 tahun itu sempat merasa khawatir namun akhirnya menerima tantangan tersebut.

"Aku rasa kalau aku mengambil perannya, ini akan menjadi tantangan baru untuk imejku (sebagai aktor), jadi aku memilih untuk merasa stres dan tertekan untuk melakukan pekerjaan dengan baik, tapi aku juga merasa itu akan sepadan," ungkap Lee Jong Suk dalam wawancaranya dengan Arena.

3.   Sinopsis Big Mouse

Sinopsis Big Mouse mengikuti kisah Park Chang Ho (pemain Lee Jong Suk), seorang pengacara yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubah hidupnya dalam semalam hingga dikenal sebagai penipu dengan julukan "Big Mouse."

Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, Park Chang Ho harus mengungkap konspirasi besar di antara kaum elit yang memiliki hak istimewa.

Lee Jong Suk berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara dengan tingkat keberhasilan 10%. Dia adalah tipe orang yang lebih banyak berbicara ketimbang melakukan tindakan.

Banyak yang menyebutnya bermulut besar, hingga suatu hari Park Chang Ho dituding sebagai penipu jenius dengan julukan “Big Mouse”

Sementara itu, YoonA memerankan Go Mi Ho, istri dari Park Chang Ho yang  berprofesi sebagai seorang perawat. Dia memotivasi suaminya hingga menjadi seorang pencara. Saat mengetahui bahwa mereka berdua dicurigai sebagai seorang penipu, Go Mi Ho mencoba memberishkan nama suaminya.

4.   Pemain Big Mouse

Big Mouse dibintangi sejumlah artis terkenal yang sudah tak asing bagi pecinta drama Korea. Selain Lee Jong Suk dan Yoona, ada Kim Joo Heon (Now We Are Breaking Up), Ok Ja Yeon (Mine), Yang Kyung Won (Vincenzo), dan Kwak Dong Yeon (Vincenzo) sebagai pemeran pendukung.

Kim Joo Heon akan berperan sebagai Choi Do Ha, walikota Gucheon yang ambisius. Setelah merasakan kekuasaan sebagai mantan jaksa, dia bekerja sama dengan politisi, media, dan pakar keuangan untuk mendapatkan validasi sebagai anggota forum NR, organisasi untuk para kaum elit.

Ok Ja Yeon berperan sebagai Hyun Joon Hee, istri dari Choi Do Ha yang berprofesi sebagai direktur Rumah Sakit Gucheon. Dengan latar belakang keluarga yang sempurna, keterampilan, dan kecantikannya, dia menjadi ketua grup istri forum NR.

Yang Kyung Won berperan sebagai Gong Ji Hoon, CEO media Geukdong Ilbo, yang menjadi presiden forum NR. Meskipun dia putra bungsu pendiri Geukdong Ilbo, Ji Hoon mendapat jabatan itu berkat kecerdasannya.

Kwak Dong Yeon berperan sebagai Jerry, yang terseret tiga kasus penipuan dengan namanya. Jerry sangat menghormati penipu jenius yang mendapat julukan "Big Mouse" hingga mengubah nama panggilannya menjadi Jerry dari kartun Tom and Jerry.

5.   Digarap Sutradara dan Penulis Terkenal Korea

Naskah drama Korea Big Mouse digarap oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon yang berada di balik kesuksesan Vagabond.

Sementara sutradara Big Mouse, Oh Choong Wan sebelumnya menggarap sejumlah drama Korea populer seperti While You Were Sleeping, Hotel del Luna dan Start Up.

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...