Viral Lagi! Videonya Soal Beli 'Real Madrid', Begini Klarifikasi Yusuf Mansur

Senin, 04 Juli 2022 | 09:52 WIB
Screenshot Video Klarifikasi Yusuf Mansur atas Video Ceramah yang Viral Kembali di Mediaa Sosial/@yusufmansurnew Screenshot Video Klarifikasi Yusuf Mansur atas Video Ceramah yang Viral Kembali di Mediaa Sosial/@yusufmansurnew

RIAU24.COM Ustaz Yusuf Mansur melakukan klarifikasi di akun instgram @yusufmansurnew soal pernyataannya yang berniat membeli klub bola, Real Madrid. Maklum, video tersebut sempat viral di jagat maya.

"Ceramah lama," kata Ustaz Yusuf Mansur di akun YouTube Seleb Oncam News yang diunggah pada Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Kisah Mistis Saranjana, Kapal Berpenumpang Mahluk Kasat Mata Hingga Suara Musik di Malam Hari

Saat itu, Ustaz Yusuf Mansur tengah mengisi ceramah. Alih-alih ingin membeli Real Madrid, dia hanya mau mendorong para jemaah punya pikiran lebih terbuka.

"Real Madrid itu ceramah lama, mengencourage orang-orang Indonesia jangan cuma nonton tapi punya," tuturnya.

Terkait video tersebut kembali viral, ayah Wirda Mansur ini tidak ambil pusing. Dia merasa sudah sering menjadi pergunjingan publik.

Yusuf Mansur menjelaskan kesalahpahaman ini dengan membuat story sebanyak 25 Bag list story.

"Alhamdulillah kalau saya viral terus. Itu kalau dibongkar di sosmed 400 juta diomongin. Itu ngalahin jumlah penduduk. Tapi itu selalu baik," ujar Ustaz Yusuf Mansur.

"Kalau itu kesalahan saya, saya bisa memperbaiki diri. Kalau itu memang itu merupakan sebuah kenaikan derajat, mudah-mudahan bisa kenaikan derajat," imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, video Ustaz Yusuf Mansur yang bilang ingin membeli Real Madrid kembali menjadi perbincangan setelah Raffi Ahmad berhasil mendatangkan Ronaldinho ke Indonesia.

Baca Juga: Misteri Saranjana, Kota Gaib yang Tercatat Dalam Peta Zaman Belanda

Selain membeli klub Real Madrid, Ustaz Yusuf Mansur memiliki ambisi untuk mengganti nama klub besar di Spanyol tersebut.

"Real Madrid aja bisa kita beli, kita ganti jadi Real Masjid," kata ustaz Yusuf Mansur ditilik dari Instagram @humorspecial.

"Investasi recehan yang sedang kita galakan di Indonesia, tapi bisa beli banyak hal termasuk klub-klub di Eropa. Dan ternyata bener, bisa," ujarnya.

Menurut ayahanda Wirda Mansur tersebut, klub Real Madrid bisa dibeli dengan keuntungan dari Paytren.

"Kalau pengguna Paytren sudah 10 juta orang, maka kita bisa punya bank yang bersangkutan. Kita beli sahamnya, otomatis dari 10 juta pengguna atau nasabah itu," tuturnya.

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...