BRI Liga 1: Buat Pening Madura United, Awasi Sosok Pegawang Anyar Ciro Alves Asal Brasil Persib Bandung

Sabtu, 30 Juli 2022 | 12:52 WIB
Potret Pegawang Anyer Persib Bandung Asal Brasil, Ciro Alves/twitter Potret Pegawang Anyer Persib Bandung Asal Brasil, Ciro Alves/twitter

RIAU24.COM Madura United diketahui mewaspadai sosok penggawang Persib Bandung Ciro Alves saat bentrok pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).

Ketajam pemain sayap asal Brasil sudah terbukti di dua laga Maung Bandung. Ciro Alves memiliki kualitas permainan yang mumpuni untuk Liga 1 . Penyerang berusia 33 tahun itu bergabung pada April 2022, dan sudah mencatatkan.

Baca Juga: Apa Itu Vaskulitis? Penyakit yang Pernah Didiagnosis Ashton Kutcher yang Membuatnya Lumpuh Total

“Persib tidak  banyak pergantian di dalam tim, mereka hanya menambah Ciro (Alves). Pemain itu sangat berkualitas. Saya pikir, mereka tetap sama kekuatanya seperti itu, kami harus siapkan dengan matang,” ujar Fabio dilansir dari laman resmi Madura United, Jumat (29/7).

Selain Ciro, Fabio juga menaruh perhatian kepada Rachmat Irianto dan Frets Butuan. Fabio menganggap, kedua pemain itu berperan besar dalam pola transisi Maung Bandung dari bertahan ke menyerang.

Sementara itu, kiper Madura United, Rendy Oscario menargetkan clean sheet dalam pertandingan melawan Persib Bandung. Meski tidak mudah, ia meyakini timnya mampu tampil apik seperti saat mencukur Barito Putera 8-0 di pekan pertama.

“Insya Allah (akan berupaya kembali clean sheet). Tentunya, kami akan memberikan semaksimal mungkin, berusaha keras karena main away. Tentunya, itu bukan hal yang mudah. Kami ingin bermain layaknya seperti kemarin melawan Barito Putera. Semoga kita bisa meraih point di sana,” ujar Rendy.

Baca Juga: Apa Itu Vaskulitis? Penyakit yang Pernah Didiagnosis Ashton Kutcher yang Membuatnya Lumpuh Total

“Intinya ya, tetap fokus, jaga mental, dan komunikasi bersama, tentunya chemistry bersama akan menguatkan tim,” tambah Rendy soal upaya yang akan dilakukan untuk raih clean sheet,” pungkasnya.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) memajukan kick off pertandingan Persib Bandung melawan Madura United. Semula kick off pada pukul 20.30 WIB. Namun, pertandingan tersebut dimajukan menjadi pukul 16.00 WIB.

(***)

 

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...