Rumah dengan Ciri-ciri Seperti Ini Dipercaya Jadi Sarang Setan Sampai Jin

Kamis, 04 Agustus 2022 | 07:05 WIB
Ilustrasi. Sumber: Internet Ilustrasi. Sumber: Internet

RIAU24.COM - Percaya atau tidak, terima atau tidak, makhluk yang kita namai dengan sebutan setan atau jin ada di sekitar kehidupan manusia.

Mereka bisa ada di rumah atau di mana saja, namun cenderung tak terlihat.

Menurut viva.co.id, rumah yang dihuni makhluk halus ditandai dengan beberapa ciri tertentu.

Baca Juga: Inilah 7 Makanan Termahal di Dunia, Nomor 2 Ada di Indonesia

Satu diantaranya dihinggapi banyak cicak. Ustadz Adi Hidayat melalui kanal YouTube Kata_Ustadz menyebut, cicak adalah hewan yang membawa kotoran dan jin.

Jika hewan ini berada di dalam rumah atau di sekitar rumah, maka dia menganjurkannya untuk segera dibunuh.

Ustad Hadi mengatakan, cicak adalah hewan yang berbahaya jika bersarang di rumah. Kehadiran cicak di rumah menandakan banyak kotoran di tempat tersebut.

Ciri yang kedua terdapat banyak patung. Ustad Khalid Basalamah mengatakan, jin sangat menyukai tempat-tempat atau rumah yang dipenuhi patung.

Khususnya patung-patung yang memiliki bentuk seperti manusia.

Baca Juga: Putri Delina Tuai Pujian Positif dari Warganet, Usai Sule dan Nathalie Resmi Bercerai

Dan umumnya, ketika seseorang diruqyah di rumahnya, lalu orang tersebut kesurupan dan setannya ditanya dimana kamu bersembunyi, maka yang akan ditunjuk adalah patung-patung yang ada di rumah tersebut.

Ciri yang ketiga memiliki ruang kosong dan tak terawat. Tahukah jika ada ruangan yang tak pernah sekadar dibersihkan atau disinggahi sejenak maka ruangan seperti ini sangat disukai oleh makhluk tak kasat mata.

Kamar tersebut dapat menjadi magnet untuk mengundang hantu betah tinggal di sana. Bahkan sangat mungkin ruangan kosong tersebut dihuni lebih dari satu makhluk.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...