Rayakan Anniversary EXO ke-9 Hal Ini Bikin Perasaan EXO-L Campur Aduk, Apa Itu?

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 10:06 WIB
Potret Members EXO yang ikut Merayakan Anniversary EXO-L/@weareone_exo Potret Members EXO yang ikut Merayakan Anniversary EXO-L/@weareone_exo

RIAU24.COM - Setiap tanggal 5 Agustus, EXO dan EXO L akan menyambut hari bahagia, yakni merayakan anniversary fandom mereka.

Nama fandom EXO ini dibuat karena L berada di antara K dan M karena pada awal debutnya EXO terdiri dari EXO-K dan EXO-M.

Baca Juga: Ini 5 Makanan yang Bantu Memperlambat Penuaan Sebelum Usia 50 Tahun

Acara yang akan diselenggarakan di Jamsil Indoor Gymnasium itu disambut gembira oleh para penggemar EXO (EXO-L) di seluruh dunia, dikutip dari akun instagram @Zonakorea pada Jum’at (5/82022).

EXO yang beranggotakan Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kyungsoo, Kai, dan Sehun ini merupakan boygrup asuhan SM Entertainment yang debut pada 8 April 2012.

EXO sendiri merupakan boy group besutan SM Entertaiment yang debut pada tahun 2012 silam.
Sementara itu biasanya bagi penggemar keluar untuk ulang tahun atau hari jadi idola mereka, EXO-L merayakan satu sama lain dengan penuh semangat dan seperti biasa EXO-L cina mengambil kue ulang tahun untuk proyek yang paling indah. 

Untuk ulang tahun ke-9 EXO-L, EXO-L Tiongkok yang di dipimpin oleh EXO-TBG, merayakan dengan mempromosikan EXO melalui dukungan helicopter dan tempat yang di koreksi dengan indah. 

Sudah banyak suka dan duka yang mereka hadapi bersama yang mana itu membuat mereka sampai pada titik merayakan anniversary yang ke-9.

Kini personel EXO memperluas aktivitas mereka di luar industri musik ke berbagai bidang seperti akting dan hiburan.

Baca Juga: Apa Itu Vaskulitis? Penyakit yang Pernah Didiagnosis Ashton Kutcher yang Membuatnya Lumpuh Total

Hal ini menjadi bukti bahwa spektrum kreativitas mereka di bidang seni bukan sesuatu yang didapat hanya karena pesona rupa atau visual semata.

Keberhasilan EXO meninggalkan dampak yang cukup kuat untuk mengubah pandangan dunia terhadap artis di industri musik Korea Selatan.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...

Terpopuler

Loading...