V BTS Dikabarkan Hadir di Acara Private Listening Party Album BORN PINK BLACKPINK 

Sabtu, 17 September 2022 | 02:24 WIB
Ilustrasi (Twitter) Ilustrasi (Twitter)

RIAU24.COM - Menurut laporan ekskludif dari JTBC, acara private listening party yang digelar di Seongsu-dong, Seoul, pada 14 September 2022 lalu, yang hanya dihadiri oleh oara teman selebriti yang diundang langsung oleh member BLACKPINK. 

Acara ini memiliki keamanan yang begitu ketat, yang bahkan melarang para manajer artis untuk ikut masuk ke dalam. 

Baca Juga: Apakah Perubahan Iklim Dapat Memicu Badai? Simak Penjelasannya
 

Narasumber mengatakan bahwa V adalah salah satu selebriti yang diundang ke acara tersebut. V disebutkan berada di acara tersebut dalam waktu yang sangat lama. 

Sementara untuk anggota BLACKPINK  termasuk Jennie sibuk menyapa satu per satu selebriti yang ikut hadir dalam acara disana. 

Menurut JTBC, ini merupakan pertama kalinya bagi Jennie dan V berkumpul bersama di depan publik. Sebagaimana ada banyak orang yang hadir di pesta tersebut. 

Baca Juga: Ngeri! Ilmuwan Temukan Bahan Kimia PFAS di Dalam Sampel Darah Tali Plasenta Ibu Hamil

V disebut agak menjaga jarak dengan Jennie. Keduannya juga dikabarkan menikmati acara tersebut dengan begitu natural, meskipun ada banyak orang yang hadir di sana. 

Mengenai acara private listening party tersebut, JTBC mengaku telah menghubungi pihak agensi YG Entertainment dan HYBE. Namun, salah satu dari keduanya mengatakan bahwa mereka tidak tahu soal acara tersebut. 

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...