Spoiler One Piece 1060: Akankah Sabo Tewas Diserang Im-Sama?

Sabtu, 17 September 2022 | 02:53 WIB
Poster One Piece Anime asal Jepang yang Hype di Indonesia maupaun Dunia (Photo: KompasTv) Poster One Piece Anime asal Jepang yang Hype di Indonesia maupaun Dunia (Photo: KompasTv)

RIAU24.COM - Anime One Piece dijadwalkan akan dirilis pada Minggu (18/9/2022). Manga One Piece karangan Eiichiro Oda kini sudah mencapai chapter 1060, dimana kelompok Bajak Laut Topi Jerami melanjutkan usaha mencari harta karun One Piece. 

Meski belum dirilis, namun sudah banyak penggemar yang saling berdiskusi tentang kemungkinan kelanjutan cerita anime ini. 

Baca Juga: Marah! Eks Vokalis Payung Teduh Is Pusakata: Lagu 'Akad' Hanya Boleh Dinyanyikan Pria

Selengkapnya, mengutip iNews spoiler One Piece 1060 Dalam One Piece chapter 1060, disebutkan bahwa Monkey D. Luffy akan menceritakan kisah masa kanak-kanaknya saat bersama Ace dan Sabo

Selain itu, Luffy nampaknya juga akan mengungkapkan mimpinya kepada kru Topi Jerami. Mengutip Sportskeeda, dalam bab kali ini juga akan ditunjukkan bahwa Im-sama menghancurkan Kerajaan Lulucia. 

Dalam hitungan detik, seluruh kerajaan dilenyapkan, tidak meninggalkan apa pun.Beberapa saat sebelum kehancuran kerajaan, Sabo menelepon Monkey D. Dragon.   

Dalam panggilannya itu Sabo mengatakan kepada Dragon bahwa ia melihat Im-sama sedang duduk di atas singgasana yang kosong. 

Baca Juga: Inilah 10 Manfaat Kesehatan dari Tertawa

Spoiler One Piece yang sudah beredar mengisyaratkan bahwa Sabo kemungkinan besar tewas dalam serangan yang menghancurkan Kerajaan Lulucia.

Pada One Piece chapter 1060, diprediksi seluruh pulau bahkan dihancurkan oleh Im-sama menggunakan kekuatan Buah Iblis. 

Penggemar berspekulasi, Im-sama mengendalikan Senjata Kuno ketiga dan terakhir, Uranus. Angkatan Laut yang telah mencari Sabo sejak berita tentang pembunuhan King Cobra dipublikasikan, akhirnya melacaknya ke Lulucia.  

Hal ini menyiratkan bahwa Im-sama dan Pemerintah Dunia membunuh Sabo untuk mencegahnya mengungkapkan tentang penguasa yang penuh teka-teki. 

Meski belum dikonfirmasi, namun banyak penggemar meyakini bahwa Sabo akan tewas dalam ledakan tersebut. Untuk mengetahui kebenarannya, kamu bisa membaca One Piece chapter 1060 yang akan dirilis pada Minggu (18/9/2022) secara internasional.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...