Sadis! Rizky Billar Dorong, Banting dan Cekik Lesti Usai Ketahuan Selingkuh 

Jumat, 30 September 2022 | 10:08 WIB
Ilustrasi (Tribun) Ilustrasi (Tribun)

RIAU24.COM - Pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah menjadi perbincangan hangat usai diduga jadi korban KDRT dari sang suami, Rizky Billar.

Lesti Kejora saat ini dikabarkan sudah melaporkan Rizky Billar ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/9) malam.

Baca Juga: Ulet dan Gigih, Ini 5 Zodiak yang Paling Mungkin Sukses Membangun Bisnis
 

Terkait laporan Lesti Kejora itu, polisi akhirnya mengungkap adanya dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Diungkap Kombes Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rizky Billar disebut sempat mencekik Lesti Kejora.

Yang mengejutkan, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan bahwa Rizky Billar juga sampai membanting Lesti Kejora. Hal itu dilakukan Rizky Billar lantaran tersulut emosi usai ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

Lesti Kejora pun sempat meminta agar dipulangkan ke rumah orangtuanya. "Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan," Kombes Endra Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9).

"Terlapor (Rizky) emosi dan berusaha mendorong korban (Lesti) dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai," sambungnya.

Kombes Endra Zulpan menyebut bahwa tindak kekerasan itu dilakukan oleh Rizky Billar secara berulang. Yang mengejutkan lagi, Rizky Billar disebut pernah menarik tangan Lesti ke arah kamar mandi dan kembali melakukan kekerasan yang tak terduga.

Baca Juga: 29 November: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Korpri dan Hari Solidaritas Internasional Bagi Rakyat Palestina  

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai," lanjutnya mengutip Wowkeren. 

"Dan berulang kembali sehingga tangan kanan (korban) dan kiri leher dan tubuhnya merasa sakit," jelas Kombes Endra Zulpan menambahkan.

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...