Ulah Maknae Jungkook, Intip Kekacauan 7 Members BTS Lakukan Flying Yoga 

Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:43 WIB
Penampakan Latihan Flaying Yoga yang Dilakukan Members BTS di Run BTS2 (Foto: Twitter) Penampakan Latihan Flaying Yoga yang Dilakukan Members BTS di Run BTS2 (Foto: Twitter)

RIAU24.COM - Grup boy asal Korea Selatan, BTS bakal mencoba flying yoga atas usulan sang maknae Jungkook. 

Hal itu terungkap dari preview "Run BTS!" yang akan tayang pada Selasa (11/10) mendatang.

Baca Juga: Ulet dan Gigih, Ini 5 Zodiak yang Paling Mungkin Sukses Membangun Bisnis

Pada Selasa (4/10), "Run BTS" merilis video pratinjau untuk menunjukkan keseruan RM cs di episode mendatang.

Sebelumnya, ketujuh member berkumpul untuk makan dan mengungkap ide-ide yang bisa dilakukan bersama seperti berkebun, wisata kuliner, pole dancing hingga anggar.

Namun rupanya pilihan dijatuhkan pada usul Jungkook untuk melakukan flying yoga. Juga dikenal dengan sebutan yoga aerial, jenis ini menggunakan alat yang bernama hammock untuk membentuk berbagai pose.

Selama mencoba, para member BTS perlu waktu sebelum benar-benar mahir. Untuk Jin sendiri, perjuangan menaklukkan flying yoga amatlah nyata. Bahkan ia sempat berseru gara-gara malu hingga ditertawakan member lain.

Selain itu, beberapa member seperti RM dan J-Hope berteriak ketika mencoba melakukan perenggangan. Sedangkan V dan Jimin BTS berpikir mereka punya bakat alami untuk melakukannya.

Suga tidak yakin apakah para member bisa melakukan hal semacam itu. Namun momen lucu mereka mencoba mencari tahu apakah bisa melakukan yoga melahirkan adegan-adegan ikonik.

Baca Juga: 29 November: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Korpri dan Hari Solidaritas Internasional Bagi Rakyat Palestina  

Masing-masing member mencoba dengan cara mereka sendiri, mulai dari Jimin melakukan chin-up hingga Jin yang mencoba bertahan mati-matian. Sedangkan Jungkook berayun-ayun sambil tertawa senang.

Sebagai pose pamungkas, ketujuh member BTS harus bergelantungan dengan posisi kepala terbalik. Namun proses membentuk pose hingga penampilan ketika mereka terbalik masih bisa disaksikan sampai pekan depan.

(***)
 

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...