Kenali Pemeran dan Karakter dalam Film 'The Menu': The Place to Die 

Sabtu, 19 November 2022 | 16:30 WIB
Poster Film The Menu: The Place to Die. (Tribun news/Foto) Poster Film The Menu: The Place to Die. (Tribun news/Foto)

RIAU24.COM - Komedi gelap bisa menjadi tantangan bagi pembuat film karena sering melibatkan penggabungan dua genre yang kontras.

Menemukan racikan yang tepat untuk film-film ini tentu membutuhkan skrip, arahan, dan eksekusi yang sempurna. Meski tidak mudah, selalu ada beberapa pembangkit jiwa menghadirkan sesuatu yang baru seperti film terbaru 'The Menu' yang sudah diantikan di tahun 2022.

Baca Juga: 6 Fakta Kepulauan Widi, Surga Timur Indonesia yang Viral Dilelang di Situs AS 
 

'The Menu' akan mengikuti 12 tamu yang masing-masing membayar 1.250 dolar Amerika untuk makan di restoran eksklusif di pulau terpencil. Salah satu dari mereka bernama Margot, yang tidak terlalu tertarik dengan suasana megah, serta Tyler yang menghabiskan semuanya dengan sangat bersemangat.

Film ini disutradarai oleh Mark Mylod, yang terkenal karena karyanya di acara seperti 'Succession', 'Shameless', dan 'Game of Thrones'.

Naskahnya ditulis oleh Seth Reiss dan Will Tracy, keduanya memiliki latar belakang pertunjukan larut malam dan komedi satir.

'The Menu' akan segera tayang pada 18 November 2022 di bioskop dan akan dibintangi oleh pemeran ansambel terkenal seperti Anya Taylor-Joy, Ralph Fiennes, Nicholas Hoult dan masih banyak lagi.

Berikut adalah daftar panduan karakter-karakter yang muncul dalam film 'The Menu':

Anya Taylor-Joy-Margot

Margot adalah karakter utama 'The Menu', salah satu pengunjung yang akan menyuguhkan makan malam mewah ditemani rekannya Tyler. Dalam trailer yang dirilis, terlihat Margot memukul Tyler, menunjukkan bahwa tidak semua orang akan berjalan mulus di antara mereka berdua begitu tegang mulai mengambil alih.

Jika berbicara tentang bintang film terbesar saat ini, Anya Taylor-Joy harus masuk dalam daftar. Taylor-Joy telah membintangi 'The Queen's Gambit' dengan peran Beth Harmon, 'The Witch' yang merupakan miniseri Netflix telah melambungkan namanya ke puncak hiburan industri. Sejak saat itu Taylor-Joy menjadi salah satu tokoh terkemuka dari generasi baru aktor.

Raplh Fiennes-Chef Slowik 

Ralph Fiennes berperan sebagai Chef Slowik yang eksentrik dan tampaknya akan menjadi karakter antagonis dalam 'The Menu'. Chef Slowik adalah yang bertanggung jawab dalam hal menyiapkan menu. Fiennes sendiri sangat familiar terutama bagi penggemar waralaba 'Harry Potter'. Berperan sebagai penjahat paling ditakuti Harry Potter yakni Lord Voldemort. Selain itu, Fiennes juga memerankan M dalam beberapa film 'James Bond' bersama Daniel Craig. Adapun film-film terkenal lainnya termasuk 'The Grand Budapest Hotel', 'The English Patient', dan 'Schindler's List'.

Dua film terakhir membuatnya mendapatkan pemeran Academy Award untuk Aktor Terbaik dalam Peran Utama dan Aktor Terbaik dalam Peran Pendukung. Di antara perbudakan Emmy dan BAFTA lainnya, aktor Inggris ini adalah generasi talenta yang selalu memasang standar tinggi dan tidak diharapkan dari diikat di 'The Menu.'

Nicholas Hoult-Tyler

Berperan sebagai Tyler, Nicholas Hoult akan berpasangan dengan Anya Taylor-Joy dalam film tersebut. Tyler bercerita sebagai orang yang paling bersemangat mengajak teman kencannya ke pesta makan malam elit tersebut. Hoult telah membintangi banyak acara dan film yang sedang berkembang termasuk film 'About a Boy' di samping 'Hugh Grant', Hoult mulai mengambil peran utamanya dengan peran sebagai Tony dalam serial TV remaja Inggris 'Skins'. Sejak saat itu, Hoult telah menempa karir dengan tampil di sejumlah proyek sukses, dari 'Mad Max' hingga 'Warm Bodies' serta waralaba 'X-Men'. Baru-baru ini, Hoult muncul di serial 'The Great' dan mendapatkan penampilan Emmy untuk Aktor Utama Luar Biasa dalam Serial Komedi. Adapun proyek mendatangnya termasuk 'Renfield' (2023) bersama Nicolas Cage dan film animasi 'Garfield' (2024).

Hong Chau-Elsa 

Karakter Elsa, diperankan oleh aktris Hong Chau, merupakan bagian dari staf yang akan melaksanakan soirée tersebut. Chau sebelumnya telah mengerjakan serial terkenal HBO 'Watchmen dan' Big Little Lies', juga di 'BoJack Horseman' dan yang terbaru di 'Homecoming'. Hong Chau selanjutnya akan terlibat di 'The Night Agent', 'The Whale', dan 'Asteroid City' karya Wes Anderson.

Janet McTeer-Lilian

Berdasarkan salah satu dialognya di trailer, Lillian adalah seorang pengunjung yang memutuskan untuk tetap semangat meskipun ada kejadian gila yang mengelilinginya dan tamu lainnya. Janet McTeer memiliki filmografi yang luas untuk penghargaannya, setelah muncul dalam proyek-proyek seperti 'Ozark', 'Sorry for Your Loss', 'Jessica Jones', 'The Woman in Black', dan banyak lagi. McTree memiliki dua pukulan Academy Award untuk penampilannya di 'Tumbleweeds' dan 'Albert Nobbs'.

Paul Adelstein-Ted

Ted yang diperankan oleh Adelstein, adalah seorang pengunjung restoran yang harus menghadapi peristiwa yang tidak nyaman dan menakutkan. Dia juga menghadapi kenyataan bahwa ini bisa menjadi hari terakhir hidupnya. Adelstein mungkin terkenal karena terikat dalam 'Scandal' dan 'Prison Break'. Adelstein sedang terlibat dalam proyek terbarunya termasuk 'The Greatest Beer Run Ever'.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...