Mukercab PPP Rohil, Syamsurizal Minta Pengurus DPC Segera Menyusun Daftar Caleg

Senin, 21 November 2022 | 18:30 WIB
Syamsurizal Syamsurizal

RIAU24.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar Musyarawah Kerja Cabang (Mukercab), Sabtu (19/11/2022). Mukercab di Rohil ini pertama di Riau. 

Baca Juga: Ketahuan, Ini Alasan Anies Baswedan Naik Jet Pribadi Saat Safari Politik

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Riau Syamsurizal menyambut baik Mukercab yang dilakukan DPC PPP Rohil. Ia mengatakan, Mukercab ini pertama kali di gelar di seluruh DPC PPP se-Riau.

Anggota DPR RI Komisi II itu mengingatkan DPC PPP Rohil agar secepatnya menyusun Daftar Calon Tetap (DCT) jelang September 2023. Kata dia, ada tiga wilayah yang terdapat jumlah suara terbanyak yakni Kota Pekanbaru, Indragiri Hilir (Inhil), dan Rohil.

"Kami minta agar kawan di DPC bekerja keras untuk meraih suara masyarakat agar suara PPP bisa mendulang tinggi pada Pemilu serentak 2024," kata Syamsurizal, Senin (21/11/2022).

Sementara itu, Ketua DPC PPP Rohil Perwedissuito mengatakan, Mukercab momentum partai untuk menata diri. Selain itu, juga mengkonsolidasi perjuangan dan jadi pemenang pada Pemilu 2024.

"Kita harus yakin dan percaya bahwa partai PPP mampu menjadi partai besar, bisa menjadi pemenang dalam Pemilu serentak 2024," kata Perwedissuito.

Baca Juga: Permudah Peserta Pemilu, Bawaslu Riau Sosialisasi SIPS

Anggota DPRD Rohil itu juga menambahkan, PPP membuka ruang bagi masyarakat untuk menjadi calon anggota legislatif, walaupun partai berlambang Kaba itu memprioritaskan kader terbaik. 

"Kita dalam rangka rekrut caleg, prioritas kader internal. Namun kita juga membuka diri dan peluang kepada seluruh masyarakat Rohil yang ingin mencalonkan diri sebagai caleg di partai PPP," kata dia.

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...