Calon Presiden Anies Baswedan Dijadwalkan Berkunjung ke Riau

Senin, 21 November 2022 | 18:47 WIB
DPW Nasdem Riau mengelar rapat pembentukan panitia kedatangan calon presiden Anies Baswedan ke Riau DPW Nasdem Riau mengelar rapat pembentukan panitia kedatangan calon presiden Anies Baswedan ke Riau

RIAU24.COM - Calon presiden yang diusung Partai NasDem Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Riau tanggal 4 dan 5 Desember 2022. Kunjungan silaturahmi dengan masyarakat ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Riau Jhony Charles didampingi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Riau Dedi Harianto Lubis. 

Baca Juga: Anies Dilaporkan ke Bawalu Usai Safari Poliltik di Aceh
 

Menurut Jhony, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut diagendakan berkunjung ke Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain silaturahmi akbar dengan masyarakat dan relawan serta pengukuhan sejumlah kelompok relawan. 

"DPW Partai NasDem Riau mengundang seluruh masyarakat dan relawan menyambut kunjungan Anies Baswedan,"ujar Jhonny.

Saat ini katanya, DPW Partai NasDem Riau sudah membentuk panitia kunjungan Anies Baswedan ke Riau. Sabtu (19/11/2022).

Rapat dihadiri pengurus DPW Partai NasDem Riau, 12 DPD Partai NasDem se-Riau, organisasi sayap, badan, komunitas NasDem dan 21 kelompok relawan. 

"Panitia sudah mempersiapkan berbagai keperluan untuk kunjungan Anies Baswedan. Panitia siap mensukseskan agenda besar ini," kata Jhony. 

Sementara Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW Partai NasDem Riau Dedi Harianto Lubis menargetkan 40 ribu orang menghadiri silaturahmi dengan Anies Baswedan di Kampar dan Pekanbaru. 

Baca Juga: Tak Senang dengan UU Pemilu, Partai Masyumi Pilih Gugat KPU ke MA

Peserta berasal dari berbagai kalangan lintas etnis, agama, profesi dan usia. Dedi optimistis kedatangan Anies ke Riau disambut antusias masyarakat, seperti kunjungan di daerah lain.

"Kita sudah melihat Anies disukai masyarakat dimana-mana. Apalagi Riau termasuk basis pendukungnya," kata Dedi. 

Ia menjelaskan lawatan Anies ke Riau dilaksanakan setelah dari Sumatera Barat tanggal 2 dan 3 Desember 2022. Dedi menambahkan NasDem akan bersinergi dengan seluruh relawan untuk menyambut kedatangan Anies Baswedan di Riau. 

 

PenulisR24/riko


Loading...

Terpopuler

Loading...