Walaupun Sudah Putus, 3 Zodiak Ini Masih Mau Berteman dengan Sang Mantan

Senin, 05 Desember 2022 | 11:28 WIB
Foto (net) Foto (net)

RIAU24.COM - Setelah putus banyak orang yang cenderung menjaga jarak dengan sang mantan kekasih. Hal ini dilakukan dengan berbagai alasan. Ada yang beralasan agar dapat segera move on dari sang mantan kekasih, ada yang beralasan karena putus dengan cara yang kurang baik, ada yang berlasan karena tak ingin terbayangi oleh luka masa lalu, dan berbagai alasan lainnya.

Baca Juga: Jamur Cordyceps Muncul di Serial The Last of Us, Apakah Memang Bisa Ubah Manusia Jadi Zombie?

Namun berbeda dari sebagian orang, beberapa orang merasa tidak keberatan berteman dengan mantan seperti halnya dilakukan oleh orang-orang dengan 3 zodiak di bawah ini. Dilansir Fimela dari laman Pinkvilla, menurut astrologi 3 zodiak diketahui memiliki peluang yang besar untuk tetap berteman dengan sang mantan kekasih. 

1. Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius adalah seseorang yang tak masalah dengan suatu perubahan. Saat putus cinta, pemilik zodiak ini cenderung mudah sekali move on. Bagi pemilik zodiak ini putus cinta adalah hal yang biasa dan mereka cenderung mengambil hikmah dari putusnya hubungan percintaan mereka. Pemilik zodiak juga bukan seseorang yang bisa menyimpan dendam lama, karena itulah mereka bisa dengan mudah berteman dengan mantan.

2. Cancer

Kebalikan dari pemilik zodiak Gemini, pemilik zodiak Cancer merupakan orang yang emosional. Mereka juga sangat menghargai suatu hubungan. Mereka bukan seseorang yang dapat memutuskan hubungan dengan mudah karena pemilik zodiak ini juga cenderung suka melihat masa lalu dan berusaha tetap terhubung dengan orang-orang di masa lalu mereka. Namun, ini bukan berarti mereka tidak bisa move on, mereka hanya ingin tetap menjaga hubungan baik dengan mantan.

Baca Juga: 28 Januari: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Privasi Data Global dan Hari Pengurangan Emisi CO2 Internasional

3. Gemini

Gemini dikenal dengan simbol kembarnya yang diartikan bahwa pemilik zodiak ini memiliki dua tipe kepribadian. Jadi saat putus cinta, awalnya pemilik zodiak ini cenderung dibanjiri oleh emosi. Namun ketika sisi kepribadiannya yang lain mengambil alih, seorang Gemini dapat berpikiran lebih terbuka. Sebagai zodiak yang masuk dalam elemen udara, Gemini juga tidak pernah dikuasai oleh emosi mereka, mereka akan mudah lupa dan tetap bergerak maju. Karakter Gemini inilah yang membuat mereka masih bisa berteman dengan sang mantan meski telah putus cinta.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...