Dalam Menghadapi Kesepian, 4 Zodiak Ini Sangat Buruk

Senin, 16 Januari 2023 | 14:36 WIB
Ilustrasi (net) Ilustrasi (net)

RIAU24.COM - Kesepian adalah hal yang wajar dirasakan manusia sebagai makhluk sosial yang ingin merasa terhubung dengan manusia lainnya. Beberapa orang bahkan andal dalam mengatasi rasa kesepiannya. Namun ada juga yang buruk dalam mengatasi rasa kesepian ini.

Baca Juga: Punya Otak Cerdas dan Banyak Ide Kreatif, 3 Zodiak Ini Jago Menulis
 

Dilansir dari Fimela dari laman Pinkvilla, menurut astrologi ada 4 zodiak yang sangat buruk dalam menghadapi kesepian. Berikut penjelasannya

1. Cancer

Seorang Cancer dikenal sebagai orang yang dependent secara emosional. Para pemilik zodiak Cancer mencari keamanan dari orang lain dan jika hal ini tidak terpenuhi mereka akan berakhir terluka. Karena memiliki sisi emosional dan memiliki sifat yang sangat sensitif, mereka tidak dapat menangani kesendirian dan ternyata membuat diri mereka terkadang terjerumus ke dalam masalah yang dalam.

2. Virgo

Dikenal dengan sifatnya yang perfeksionis, Pemilik zodiak Virgo selalu mencari kesalahan dalam pekerjaan yang dilakukan orang lain. Kadang-kadang, mereka bahkan terlalu banyak mengeluh tentang hal-hal yang dikerjakan orang lain sehingga mereka sering mendorong orang menjauh dari kehidupannya. Mereka kerap tidak dapat menaangani kesepian yang dirasakannya dan seringkali akhirnya mengambil keputusan yang sembrono untuk mengisi kekosongan dalam hidup mereka.

3. Capricorn

Seorang Capricorn sering merasa kesepian karena mereka sering mengisolasi diri. Isolasi diri mereka berasal dari tuntutan dunia karier yang mereka jalani. Mereka tidak membiarkan dunia melihat sisi emosional mereka dan membuat diri mereka sangat kaku dari luar. Selain itu, mereka melibatkan diri dalam pekerjaan dan ambisi, sehingga mereka terlepas dari orang yang mereka cintai.

Baca Juga: Sering Dikira Merek Asing, Ternyata Inilah Pemilik Holland Bakery yang Sebenarnya

4.  Pisces

Dikenal sebagai orang yang selalu rela berkorban, seorang Pisces sangat sensitif dan memiliki potensi untuk mengatasi rasa sakit hatinya dengan masuk ke dunia imajinatif mereka. Mereka membuat skenario palsu di kepala mereka dan selalu mengasumsikan aspek khayalan dari masalah tersebut. Begitu mereka kembali ke kenyataan pahit, mereka sering merasa kesepian dan hidup dalam parasang takut karena sering mengasingkan diri berkutat dengan khayalan mereka.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...