Hadapi Pemilu 2024, Golkar Gelar Rakornis di Pekanbaru

Jumat, 20 Januari 2023 | 11:56 WIB
Idris Laena Idris Laena

RIAU24.COM - Bidang Pemenangan Pemilu Sumatra akan melakukan rapat koordinasi teknis (Rakornis) pemenangan di Kota Pekanbaru akhir pekan ini. Rakornis ini dilakukan sebagai langkah untuk konsolidasi menghadapi pemilu dan pemilihan Presiden serta Pilkada 2024.

Baca Juga: Demo Kantor DPW PPP Riau Libatkan Pekerja Honorer Pelalawan
 

Acara ini akan langsung dihadiri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan lima ketua DPD Golkar Provinsi di pulau Sumatera yakni Tengku Nurlif dari Aceh, Musa Rajeksah ketua Golkar Sumut, Syamsuar ketua Golkar Riau, Mohammad Maruf Kepri dan Khairunnas ketua Golkar Sumbar.

Acara yang dipusatkan di Pekanbaru itu menurut Ketua Kordinator Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Idris Laena, merupakan konsolidasi penting jelang pemilu.

"Semua ketua DPD Golkar lima Provinsi di Sumatera 1 akan hadir, mulai dari Aceh, Sumut, Riau, Kepri dan Sumbar, begitu juga Kabupaten dan Kota nya,"ujar Idris Laena.

Acaranya akan dimulai Jumat (20/1/2023) malam hingga Sabtu, puncaknya pada Sabtu (21/1/2023) dengan dihadiri langsung ketua umum Airlangga Hartarto.

"Pak Ketua umum akan memberikan arahan langsung kepada seluruh pengurus di lima Provinsi di Sumatera 1 ini,"ujar Idris Laena.

Baca Juga: Kata Ketum Soal Isu Erick Thohir Gabung PAN

Idris Laena yang juga sebagai Ketua Penyelenggara mengatakan, konsolidasi ini juga bagian dari cara DPP untuk mendengar dan menghimpun aspirasi di tingkat daerah.

"Mendengar laporan kesiapan DPD Golkar Provinsi untuk memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Airlangga Hartarto,"ujar Idris Laena.

PenulisR24/riko


Loading...

Terpopuler

Loading...