Jelang Kedatangan Anies Baswedan, Rumah Eks Gubernur Banten Diteror Sekarung Kobra 

Kamis, 26 Januari 2023 | 09:18 WIB
Potret Anies Baswedan Berjalan Bareng Wahidin Halim .(detik.com/Foto) Potret Anies Baswedan Berjalan Bareng Wahidin Halim .(detik.com/Foto)

RIAU24.COM - Baru-baru ini datang kabar mengejutkan dari eks Gubernur Banten, Whidin Halim, karena di teror jelang kedatangan Anies ke kediamannya. 

Diketahui, rumah Wahidin yang juga politikus Nasdem itu berlokasi di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. 

Baca Juga: KPU Riau Tetapkan 34 Bacalon DPD Yang Memenuhi Syarat Dukungan
 

Dilansir dari TVOne, aksi teror itu diduga dilakukan pada Rabu dini hari kemarin. Pelemparan kobra itu terjadi jelang kedatangan bakal capres Anies Baswedan

Menanggapi teror itu, Wahidin mengaku biasa saja. Karena bagi dirinya, teror seperti itu merupakan tak beradab karena berupaya menakut-nakutinya. Akan tetapi, Wahidin mengaku tak takut. 

"Biasa, politik, tidak beradab, bicara gimana meneror, menakut-nakuti, saya tidak takut. Ularnya kita pelihara saja. Kita doain (pelaku) dapat hidayah," kata Wahidin di kediamannya, seperti yang dikutip dar VIVA, Kamis (26/1/2023). 

Selain itu, dia juga mengatakan puluhan kobra yang terbungkus karung hijau itu dibuang pelaku di area belakang rumahnya. Hal itu terlihat dari rekaman CCTV. 

Ia menyebutkan ada sekitar 20 ekor kobra dalam karung tersebut. 

"Ada 20=an (ekor), jenis kobra warna hitam,"jar eks Politikus Demokrat Tersebut. 

Seperti diketahui, eks Gubernur DKI Anies Baswedan kembali melanjutkan safari politiknya pada Rabu kemarin. Kali ini, bakal capres Nasdem itu ke Tangerang yang salah satunya menyambangi rumah Wahidin Halim

Baca Juga: Partai Mati-matian Dukung Ketum Soal Gubernur Tak Lagi Dipilih Rakyat  

Anies juga sudah silaturahmi ke rumah Wahidin yang berlokasi di Jalan Haji Djiran, Pinang, Kota Tangerang. Dalam kesempatan itu, eks Mendikbud itu juga bertemu dengan simpatisan pendukung dan tokoh agama setempat. 

Dari unggahan Anies di akun media sosialnya, tampak warga setempat dan pendukungnya antusias menyambutnya. 

Sehari sebelumnya, Anies safari ke Banten dan sempat bertemu dengan tokoh adat Baduy. Saat menemui suku Baduy, tampak juga petinggi Nasdem seperti Wakil Ketua Umum DPP Ahmad Ali.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...