riau24
Selasa, 18 Desember 2018
Kampar
0
Diharapkan Banjir Segera Berkurang
kabar-gembira-seluruh-pintu-pelimpahan-air-plta-koto-panjang-ditutup-mulai-siang-ini
Kabar Gembira, Seluruh Pintu Pelimpahan Air PLTA Koto Panjang Ditutup Mulai Siang Ini
Riau24.com - KAMPAR- Ini bisa jadi kabar gembira bagi masyarakat yang bermukim di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Sungai Kampar. Terhitung sejak Senin 17 Desember 2018 siang ini, manajemen PLTA Koto Panjang di Kampar, akan menutup seluruh pintu pelimpahan air di waduk tersebut. Dengan demikian, diharapkan banjir yang sudah terlanjut menggenangi banyak kawasan di DAS Sungai Kampar, bisa menyusut dengan cepat.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Elevasi Masih di Atas Ambang Normal
DAS Sungai Kampar Masih Rawan Banjir, PLTA Koto Panjang Tetap Buka Pintu Pelimpahan Air
das-sungai-kampar-masih-rawan-banjir-plta-koto-panjang-tetap-buka-pintu-pelimpahan-air
Riau24.com - KAMPAR- Kawasan yang berada di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Sungai Kampar, diprediksi masih rawan banjir. Sejauh ini, manajemen waduk PLTA Koto Panjang, masih tetap akan membuka 5 pintu pelimpahan air, mengingat permukaan air di dalam waduk masih berada di atas ambang normal.
0
Banjir Masih Rendam Warga
Permukaan Air di Waduk PLTA Koto Panjang Dekati Normal, 5 Pintu Air Tetap Dibuka
permukaan-air-di-waduk-plta-koto-panjang-dekati-normal-5-pintu-air-tetap-dibuka
Riau24.com - PEKANBARU- Setelah pengelola membuka 5 pintu pelimpahan air, permukaan air (elevasi) di waduk PLTA Koto Panjang, di Kabupaten Kampar, mulai mendekati angka normal. Meski demikian, pintu pelimpahan air tetap dibuka, mengingat curah hujan di hulu masih tetap tinggi. Sehingga debit air yang masuk ke dalam waduk juga diperkirakan masih tetap tinggi.
0
Riau
Pintu Air PLTA Koto Panjang Dibuka, Masyarakat Mulai Dilanda Banjir
pintu-air-plta-koto-panjang-dibuka-masyarakat-mulai-dilanda-banjir
Riau24.com - PEKANBARU- Kekhawatiran bakal terjadinya banjir setelah pintu air di waduk PLTA Koto Panjang dibuka, mulai terbukti. Sejak kelima pintu air di waduk itu dibuka, permukaan air Sungai Kampar terus mengalami kenaikan, seiring dengan semakin meningkatnya volume air yang mengalir. Sejauh ini, banjir sudah mulai terjadi di kawasan yang dialiri sungai itu, khususnya di Kabupaten Kampar.
0
Air Waduk Terus Naik
Waspada, PLTA Koto Panjang Kembali Menambah Tinggi Pintu Pelimpah, Air Sungai Kampar Akan Naik 80 Cm
waspada-plta-koto-panjang-kembali-menambah-tinggi-pintu-pelimpah-air-sungai-kampar-akan-naik-80-cm
Riau24.com - KAMPAR - Manajemen ULPLTA Koto Panjang mengaharapkan bagi masyarakat yang beraktifitas dan bertempat tinggal di sepanjang aliran sungai Kampar untuk semakin lebih berhati-hati dan meningkatkan ke waspadaan dengan naiknya dan derasnya aliran sungai
0
15 Menit Per Pintu
Elevasi Waduk PLTA Kembali Naik, Jam 11.00 Siang Ini Manajemen PLTA Kembali Putuskan Buka 5 Pintu Pelimpah
elevasi-waduk-plta-kembali-naik-jam-1100-siang-ini-manajemen-plta-kembali-putuskan-buka-5-pintu
Riau24.com - KAMPAR - Manajemen Unit Layanan PLTA Koto Panjang terus lakukan pengamatan kondisi elevasi air di waduk. Hal ini dilakukan agar kondisi waduk dapat terjaga dan daerah hulu tidak mengalami musibah banjir, serta juga daerah hilir yang berada di aliran sungai Kampar.
0
Sejumlah Daerah Mulai Terendam
Waspada! PLTA Koto Panjang Buka Seluruh Pintu Pelimpahan Air
waspada-plta-koto-panjang-buka-seluruh-pintu-pelimpahan-air
Riau24.com - KAMPAR- PT PLN selaku pengelola waduk Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA)  Koto Panjang di Kampar, akhirnya memutuskan membuka semua pintu pelimpahan air di waduk tersebut. Ketinggian pembukaan seluruh pintu tersebut mencapai 50 centimeter.
0
PERISTIWA
Jalan Lintas Riau-Sumbar KM 110 Longsor, Polisi Berlakukan Buka Tutup Jalan
jalan-lintas-riausumbar-km-110-longsor-polisi-berlakukan-buka-tutup-jalan
Riau24.com - Jalan Lintas Riau-Sumatra Barat tepatnya di KM 110 terganggu akibat terjadi longsor, Kamis, 6 Desember 2018 pagi. Akibatnya, sebagian jalan lintas ini tertutup.
0
Musim Penghujan
Jalan Kampar Kiri Rusak Parah, Warga: Belum Ada Bantuan Pemerintah
jalan-kampar-kiri-rusak-parah-warga-belum-ada-bantuan-pemerintah
Riau24.com -Jalan dari Desa Lipat Kain menuju Desa IV Koto Setingkai,  Kecamatan Kampar Kiri rusak parah. Hingga kini belum ada bantuan pemerintah daerah juga Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 
0
PENDIDIKAN
Tingkatkan Mutu Siswa dan Guru, PT RAPP-Pemkab Kampar Luncurkan Program School Improvement
tingkatkan-mutu-siswa-dan-guru-pt-rapppemkab-kampar-luncurkan-program-school-improvement
Riau24.com - BANGKINANG - Kerjasama di bidang pendidikan dasar guna meningkatkan mutu siswa dan guru antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dinilai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ahmad Yuzar sangat baik.
0
Permukaan Air Sungai Kampar Bakal Bertambah Tinggi
Waspada, PLTA Koto Panjang Kembali Buka 3 Pintu Air
waspada-plta-koto-panjang-kembali-buka-3-pintu-air
Riau24.com - KAMPAR- Pengelola bendungan PLTA Koto Panjang di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, kembali akan membuka 3 tiga unit pintu air, mulai Rabu 5 Desember 2018 siang ini, tepatnya pukul 14.00 WIB.
0
KAMPAR
PLTA Koto Panjang Mulai Siang Ini Akan Berlakukan Penutupan Spillway Gate
plta-koto-panjang-mulai-siang-ini-akan-berlakukan-penutupan-spillway-gate
Riau24.com - BANGKINANG - PLTA Koto Panjang kembali menyampaikan informasi tentang kondisi dan perkembangan waduk PLTA pada hari ini, Kamis, 29 November 2018.
0
Masyarakat Diminta Waspada
Siang Ini, Pintu Air PLTA Koto Panjang Akan Ditambah Tinggi Bukaannya, Ketinggian Air Sungai Kampar di Hilir Bakal Bertambah
siang-ini-pintu-air-plta-koto-panjang-akan-ditambah-tinggi-bukaannya-ketinggian-air-sungai-kampar
Riau24.com - KAMPAR- Pengelola PLTA Koto Panjang, mulai siang ini Rabu 7 November 2018, akan menambah tinggi bukaan pintu aliran air di bendungan tersebut. Langkah itu ditempuh karena permukaan air di bendungan itu terus mengalami kenaikan sejak beberapa hari belakangan ini. Kondisi itu merupakan dampak dari melimpahnya pasokan air dari hulu yang kemudian tertampung di bendungan tersebut.
0
Kasikan Kabupaten Kampar
PTPN V Kembali Tanam Sawit Perdana di Area yang Sudah Direplanting Seluas 745 Ha di Terantam
ptpn-v-kembali-tanam-sawit-perdana-di-area-yang-sudah-direplanting-seluas-745-ha-di-terantam
Riau24.com - PEKANBARU - PTPN V kembali melakukan penanaman perdana kelapa sawit di atas areal yang telah di-replanting. Kali ini seluas 745 hektare yang berlokasi di Kebun Terantam, Kasikan Kampar, Kabupaten Kampar, Riau, (12/10/2018).
0
Di Taman Makam Pahlawan Bangkiang Kota
HUT ke-73 TNI, Kodim 0313 Kampar Gelar Upacara dan Tabur Bunga
hut-ke73-tni-kodim-0313-kampar-gelar-upacara-dan-tabur-bunga
Riau24.com - KAMPAR - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Komandan Distrik Militer (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto menggelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang diikuti pasukan jajaran Koramil dari Kabupaten Rokan Hulu.
Loading...
riau24_4gxz2_3850.jpg
Rohil, Riau24.com - Pemkab Rohil terus instens dalam meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya sekolah-sekolah yang telah dibangun dan dibenahi oleh Pemkab Rohil di setiap per kecamatan yang ada di Rokan Hilir.
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru