riau24
Kamis, 29 Juni 2017
Kampar
0
GUBERNUR RIAU
dekat-dengan-rakyat-begini-aksi-gubernur-riau-ala-jokowi
Dekat Dengan Rakyat, Begini Aksi Gubernur Riau "Ala Jokowi"
Riau24.com , Kampar- Sebagai pemimpin yang merakyat, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman tidak canggung bercengkrama dengan masyarakat yang dipimpinnya kendati hanya di sebuah warung kecil di pinggir jalan.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Kamtibmas
Polres Kampar Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2017
polres-kampar-apel-gelar-pasukan-operasi-ramadniya-2017
Riau24.com - Apel Gelar Pasukan ini diadakan di Lapangan Pelajar Bangkinang dengan Pimpinan Apel Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MM dan dihadiri Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SiK, MH bersama Forkopimda Kampar, Danyon 132/Bimasakti, Wakil Bupati, Para Asisten dan Kepala Dinas Instansi Jajaran Pemda Kampar serta Pejabat Utama Polres Kampar dan Kapolsek Jajaran.
0
DAKWAH
Bupati Kampar Terima Kunjungan Ulama Palestina
bupati-kampar-terima-kunjungan-ulama-palestina
Riau24.com - BANGKINANG - Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM menerima kunjungan ulama dari Palestina Syekh Hasan Hamdaga di ruang kerja lantai Dua kantor Bupati Kampar, Senin (19/06/2017). Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi ulama palestina di Kabupaten Kampar yang diagendakan selama enam hari.
0
BBKSDA Riau
Desa Karya Indah Kemasukan Gajah, Kebun Buah Warga Rusak
desa-karya-indah-kemasukan-gajah-kebun-buah-warga-rusak
Riau24.com, Pekanbaru - Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Provinsi Riau dan Pusat Latihan Gajah (PLG) menangani konflik yang terjadi antara gajah liar dengan masyarakat Desa Karya Indah, Kampar, yang berada di Jalan Garuda Sakti.
0
Kinerja Aparatur
Lagi, Pemkab Kampar Dapat Penghargaan, Kali Ini dari BPKP-RI
lagi-pemkab-kampar-dapat-penghargaan-kali-ini-dari-bpkpri
Riau24.com - Setelah sukses meraih penghargaan berupa opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari  Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Riau kemarin, Bupati Kampar H.Azis Zaenal. SH. MM kembali menerima penghargaan  berupa Piagam Penghargaan  Kapabilitas Aparatur Pengawas Internal Pemerintah (APIP) kategori Level 2 dari Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan  (BPKP-RI) Perwakilan Provinsi Riau.
0
Hari Lanjut Usia Nasional
Ratusan Kakek dan Nenek di Kampar Periksa Tulang, Gula Darah dan Asam Urat
ratusan-kakek-dan-nenek-di-kampar-periksa-tulang-gula-darah-dan-asam-urat
Riau24.com - BANGKINANG - Ratusan Lansia memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-21 dengan memberikan layanan pemeriksaan kesehatan gratis di halaman kantor Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A), Senin (29/5).
0
Pemeriksaan BPK
Kampar Mendapat Opini WTP untuk Pertama Kalinya
kampar-mendapat-opini-wtp-untuk-pertama-kalinya
Riau24.com - Badan Pemerikaan Keuangan  Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Riau, menetapkan Kabupaten Kampar sebagai salah satu Kabupaten di Provinsi Riau yang berhak memperoleh Opini Wajar Tanpa  Pengecualian (WTP).
1
Serba-serbi Ramadan
Balimau Kasai, Tradisi Adat Bernilai Wisata
balimau-kasai-tradisi-adat-bernilai-wisata
Riau24.com, Kampar - Acara Balimau Kasai yang sudah menjadi tradisi menjelang masuknya bulan Ramadan di beberapa kabupaten di Riau bisa dibuat menjadi lebih seru dan menarik. Bahkan, tradisi yang dianggap sebagai penyucian diri itu bisa dikemas untuk menjadi iven provinsi.
0
Hukum dan Keamanan
AKBP Deni Resmi Jabat Kapolres Kampar Baru
akbp-deni-resmi-jabat-kapolres-kampar-baru
Riau24.com, Kampar - Kepala Kepolisian Resor Kampar berganti kepemimpinan dari AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada AKBP Deni Okvianto. Acara pisah sambut yang digelar kemarin, Rabu, 17 Mei 2017 dihadiri Pj Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri Sag dan semua anggota Forkopimda Kampar, Kepala Dinas Instansi Jajaran Pemda Kampar, Perwira TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti, Upika dan Kades se kabupaten Kampar.
0
Ekonomi Pembangunan
Jembatan Rantau Berangin Anjlok, Lalu Lintas Terhambat
jembatan-rantau-berangin-anjlok-lalu-lintas-terhambat
Riau24.com, Kampar - Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setdaprov Riau Masperi mengatakan terjadi keretakan dibagian konstruksi jembatan Rantau Berangin yang berads di KM 75, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.
0
Kriminal
Pulang Ke Rumah, Suami Langsung Pukul Istri Sampai Bonyok
pulang-ke-rumah-suami-langsung-pukul-istri-sampai-bonyok
Riau24.com, Kampar - Kepolisian Resor Kampar dan Kepolisian Sektor Siak Hulu amankan seorang pria pelaku tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Jumat malam, 12 Mei 2017.
0
Gubernur Riau
Blusukan ke Kampar, Gubri Sapa Warga Gunakan Bahasa Jawa
blusukan-ke-kampar-gubri-sapa-warga-gunakan-bahasa-jawa
Riau24.com, Kampar - Banyak cara tentunya untuk menyapa dan lebih menyatu dengan suatu komunitas. Faktor bahasa biasanya menjadi media yang paling jitu untuk menarik simpati dan mengakrabkan diri.
0
Kesehatan
Perhentian Raja Jadi Lokasi Pertama Penggalakan Desa Sadar Germas
perhentian-raja-jadi-lokasi-pertama-penggalakan-desa-sadar-germas
Riau24.com, Kampar - Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat yang dilaksanakan secara kolaborasi antara Pemerintah, swasta, forum komunikasi dan masyarakat di desa Hang Tuah, Kecamatan Perhentian Raja, Kampar.
0
Kampar
Gubri Buka Liga Mandiri Tapung
gubri-buka-liga-mandiri-tapung
Riau24.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman membuka secara resmi Pertandingan Liga Mandiri Tapung di Desa Sibuak, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.
0
Polres Kampar
Kapolres Kampar Berikan Reward Kepada 5 Personilnya
kapolres-kampar-berikan-reward-kepada-5-personilnya
Kampar, Riau24.com - Polres Kampar menyelenggarakan upacara pemberian Reward (Penghargaan) kepada 5 personil jajaran Polres Kampar, Senin, 10 April 2017 sekira pukul 08.30 WIB.
riau24_ju5ex_2921.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Menjalin silahturahim di bulan yang penuh berkah ini secara tidak langsung memperkuat persatuan dan kebersamaan.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam