riau24
Senin, 29 Mei 2017
Kampar
1
Serba-serbi Ramadan
balimau-kasai-tradisi-adat-bernilai-wisata
Balimau Kasai, Tradisi Adat Bernilai Wisata
Riau24.com, Kampar - Acara Balimau Kasai yang sudah menjadi tradisi menjelang masuknya bulan Ramadan di beberapa kabupaten di Riau bisa dibuat menjadi lebih seru dan menarik. Bahkan, tradisi yang dianggap sebagai penyucian diri itu bisa dikemas untuk menjadi iven provinsi.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Hukum dan Keamanan
AKBP Deni Resmi Jabat Kapolres Kampar Baru
akbp-deni-resmi-jabat-kapolres-kampar-baru
Riau24.com, Kampar - Kepala Kepolisian Resor Kampar berganti kepemimpinan dari AKBP Edy Sumardi Priadinata kepada AKBP Deni Okvianto. Acara pisah sambut yang digelar kemarin, Rabu, 17 Mei 2017 dihadiri Pj Bupati Kampar, Syahrial Abdi, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri Sag dan semua anggota Forkopimda Kampar, Kepala Dinas Instansi Jajaran Pemda Kampar, Perwira TNI dari Kodim 0313/ KPR dan Yonif 132/ Bimasakti, Upika dan Kades se kabupaten Kampar.
0
Ekonomi Pembangunan
Jembatan Rantau Berangin Anjlok, Lalu Lintas Terhambat
jembatan-rantau-berangin-anjlok-lalu-lintas-terhambat
Riau24.com, Kampar - Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Setdaprov Riau Masperi mengatakan terjadi keretakan dibagian konstruksi jembatan Rantau Berangin yang berads di KM 75, Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.
0
Kriminal
Pulang Ke Rumah, Suami Langsung Pukul Istri Sampai Bonyok
pulang-ke-rumah-suami-langsung-pukul-istri-sampai-bonyok
Riau24.com, Kampar - Kepolisian Resor Kampar dan Kepolisian Sektor Siak Hulu amankan seorang pria pelaku tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di Desa Tanah Merah Kecamatan Siak Hulu, Jumat malam, 12 Mei 2017.
0
Gubernur Riau
Blusukan ke Kampar, Gubri Sapa Warga Gunakan Bahasa Jawa
blusukan-ke-kampar-gubri-sapa-warga-gunakan-bahasa-jawa
Riau24.com, Kampar - Banyak cara tentunya untuk menyapa dan lebih menyatu dengan suatu komunitas. Faktor bahasa biasanya menjadi media yang paling jitu untuk menarik simpati dan mengakrabkan diri.
0
Kesehatan
Perhentian Raja Jadi Lokasi Pertama Penggalakan Desa Sadar Germas
perhentian-raja-jadi-lokasi-pertama-penggalakan-desa-sadar-germas
Riau24.com, Kampar - Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat (Germas) hidup sehat yang dilaksanakan secara kolaborasi antara Pemerintah, swasta, forum komunikasi dan masyarakat di desa Hang Tuah, Kecamatan Perhentian Raja, Kampar.
0
Kampar
Gubri Buka Liga Mandiri Tapung
gubri-buka-liga-mandiri-tapung
Riau24.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman membuka secara resmi Pertandingan Liga Mandiri Tapung di Desa Sibuak, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar.
0
Polres Kampar
Kapolres Kampar Berikan Reward Kepada 5 Personilnya
kapolres-kampar-berikan-reward-kepada-5-personilnya
Kampar, Riau24.com - Polres Kampar menyelenggarakan upacara pemberian Reward (Penghargaan) kepada 5 personil jajaran Polres Kampar, Senin, 10 April 2017 sekira pukul 08.30 WIB.
0
KAMPAR
Kesal Diberhentikan Sepihak, Sekdes Ini Ancam akan PTUN kan Kades
kesal-diberhentikan-sepihak-sekdes-ini-ancam-akan-ptun-kan-kades
Riau24.com -Kepala desa Sungai Pinang disinyalir melanggar Permendagri Nomor 83 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa BAB III Pasal 5, Kepala Desa tersebut memberhentikan perangkat desanya tanpa alasan yang jelas.
0
Pekanbaru
Ngeri...Pria di Riau Ini "Main" Dengan Ular Kobra Ukuran Besar
ngeripria-di-riau-ini-main-dengan-ular-kobra-ukuran-besar
Riau24.com -Ngeri, Ini lah kata pertama Siapa saja yg melihat laman media Facebook.com M Iral Septiadi, Sebab ada Postingan Seorang Pria yang sedang "bermain" dengan Ular Kobra.
0
Penangkapan Pengedar Narkoba
Berkat Informasi Warga, Pria Pengedar Narkoba di Kampar Ini Berhasil Diciduk
berkat-informasi-warga-pria-pengedar-narkoba-di-kampar-ini-berhasil-diciduk
Kampar, Riau24.com - Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap salahsatu pengedar narkoba di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang wilayah Pasar Air Tiris tepat di depan kedai variasi milik Hasmir, Senin 27 Maret 2017 pukul 01.00 wib dinihari.
0
Pemerkosaan
Dipaksa Tetangga Untuk Cerita, Gadis Ini Mengaku Telah Diperkosa Secara Bergilir Oleh Lima Pemuda
dipaksa-tetangga-untuk-cerita-gadis-ini-mengaku-telah-diperkosa-secara-bergilir-oleh-lima-pemuda
Kampar, Riau24.com - Maret kelabu, mungkin inilah yang akan dirasakan oleh ER. Bagaimana tidak, pada Maret tahun ini gadis berusia 15 tahun itu diperkosa di semak-semak samping Pasar Sei Abang oleh lima pemuda di Kecamatan Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar, Riau, dalam perjalanan pulang sekolah.
0
Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
Pemerintah Dilema Pada Pembangunan Jalan Menuju Air Terjun Pangkalan Kapas
pemerintah-dilema-pada-pembangunan-jalan-menuju-air-terjun-pangkalan-kapas
Riau24.com - Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Riau, Fahmizal Usman mengatakan pihaknya sudah mengajukan anggaran supaya jalan provinsi menuju desa Lubuk Bigau, Kampar Kiri Hulu bisa dilakukan semenisasi.
0
Dukung Layanan Publik Berbasis Online
BRI Cabang Bangkinang Hibahkan Perangkat Komputer Kepada Polres Kampar
bri-cabang-bangkinang-hibahkan-perangkat-komputer-kepada-polres-kampar
Kampar, Riau24.com - Pimpinan BRI Kantor Cabang Bangkinang, Arully Irsan mengunjungi Polres Kampar dalam rangka menyerahkan hibah barang berupa 2 unit PC Computer untuk mendukung Program Layanan Publik berbasis Online Polres Kampar, Kamis 23 Maret 2017.
0
Pencurian
Niat Mencuri Dengan Memecahkan Kaca Mobil Tak Berhasil, Karena Polisi Ini..
niat-mencuri-dengan-memecahkan-kaca-mobil-tak-berhasil-karena-polisi-ini
Rohul, Riau24.com - Modus pencurian dengan memecahkan kaca mobil kembali terjadi. Kamis 16 Maret 2017 sore, Unit Reskrim Polsek Tambang Resor Kampar berhasil meringkus salah seorang dari dua tersangka pelaku pecah kaca mobil di jalan lintas Pekanbaru - Bangkinang KM 28 wilayah Desa Sei Pinang Kecamatan Tambang.
riau24_ervxr_2690.jpg
Inhil, Riau24.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikha Wardan mengikuti seminar nasional pendidikan keluarga yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) di Hotel Sunan Solo, Solo, Senin, 21 Mei 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam