riau24
Kamis, 23 November 2017
Kuantan Singingi
2
Upah Minimum Kabupaten
horeee-upah-minimum-di-kuansing-naik-drastis-perusahaan-harus-taati-peraturan
Horeee, Upah Minimum di Kuansing Naik Drastis, Perusahaan Harus Taati Peraturan
Kuansing, Riau24.com - Pada tahun 2018 mendatang Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Kuantan Singingi akan naik, jika dibandingkan dengan UMK tahun 2017.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
1
Kegiatan Wakil Bupati
Wakil Bupati Kuansing Minta Media Ikut Kontrak Harus Tahu Hak dan Kewajiban
wakil-bupati-kuansing-minta-media-ikut-kontrak-harus-tahu-hak-dan-kewajiban
Kuansing, Riau24.com - Banyaknya media massa yang ikut kontrak kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sekarang ini diharapkan hendaknya harus tahu apa hak dan kewajibannya.
3
KUANSING
Bupati : Berita Harus Benar dan Tidak Bersifat Tendensius
bupati-berita-harus-benar-dan-tidak-bersifat-tendensius
Riau24.com , Kuansing - Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Kuantan Singingi, Syamsir Alam, S.Hut, M.Si menyebutkan acara Coffee Morning yang dilaksanakan hari ini, Selasa (21/11) bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Pemkab Kuansing dengan wartawan.
2
Pemilihan Kepala Desa
Bupati Kuansing Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilihan Kepala Desa Serentak
bupati-kuansing-pimpin-apel-kesiapan-pengamanan-pemilihan-kepala-desa-serentak
Kuansing, Riau24.com - Dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, yang akan berlangsung Rabu 22 November 2017 besok, maka dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan Pilkades serentak tahun 2017.
2
PENDIDIKAN
Sabriadi, S.Pd Sang Pencetus Rumah Baca Desa Pulau Deras Pangean
sabriadi-spd-sang-pencetus-rumah-baca-desa-pulau-deras-pangean
Riau24.com - KUANSING - Setiap orang punya kelebihan dan kemampuan, namun hanya segelintir orang yang mampu menerapkan untuk masyarakat banyak. Tidak demikian yang dilakukan oleh Sabriadi, S. Pd, Plt. Kepala Sekolah SDN 010 Pulau Deras Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi.
2
Ganti Rugi Lahan Jembatan
Warga Minta Tim Apraisal Tinjau Ulang Penetapan harga
warga-minta-tim-apraisal-tinjau-ulang-penetapan-harga
Riau24.com -  KUANSING - Persoalan ganti rugi pembebasan lahan  jembatan Lubuk Jambi, Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi sampai saat ini masih belum tuntas. Warga yang setuju ganti rugi 13 Kepala Keluarga (KK) dan yang tidak setuju sekitar 15 Kepala Keluarga (KK).
3
KUANSING
Peringati Milad Muhammadiyah ke 105, Bupati Lepas Gerak Jalan Santai
peringati-milad-muhammadiyah-ke-105-bupati-lepas-gerak-jalan-santai
Riau24.com , Kuansing - Dalam memperingati Milad Muhammadiyah, yang ke- 105 Tahun 2017 tingkat Kabupaten Kuantan Singingi. Maka dilaksanakan Gerak Jalan Santai, yang diikuti Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aysiyah, Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aysiyah dan ratusan pelajar, Muhammadiyah Kabupaten Kuantan Singingi.   Gerak Jalan Santai tersebut dilaksanakan pada minggu (19/11) pagi, dengan Start pertama di lapangan Limono Teluk Kuantan. Dengan rute dari Lapangan Limuno terus ke jalan Diponegoro, menuju jalan Sudirman dan terus menuju ke Pondok Pesantren Muhammadiyah Kabupaten Kuantan Singingi (Fhinish).   " Kita berikan Doorprize untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik, mulai dari sepeda, kulkas, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya," Ungkap Ketua DPD Muhammadiyah Kuansing, DR. Agus Mandar, M.Si.   Menurutnya, Gerak jalan santai ini merupakan kegiatan olahraga, yang dilakukan guna menjadikan badan menjadi sehat. Karena kader Muhammadiyah itu harus kuat, guna untuk mewujudkan generasi Islam yang maju berlandaskan Al-Qur'an dan Sunnah Rasul.   " Kita menginginkan islam itu kuat dan maju, salah satu caranya adalah dengan berolahraga seperti ini," Paparnya.   Sementara, Bupati Kuansing Drs.H. Mursini, M.Si meminta khususnya kepada Pelajar Muhammadiyah untuk rajin belajar, karena dengan belajar inilah ilmu dan pengetahuan bisa diraih. Sehingga generasi Islam tersebut, tidak akan tertinggal karena banyak menguasai ilmu pengetahuan.   "Pondasi untuk bisa menjadi maju dan kuat itu adalah menguasai ilmu pengetahuan, karenanya saya minta para pelajar yang mengikuti gerak jalan santai ini untuk giat belajar," Pesannya. R24/zar 
2
UMK KUASING
Horeee, 2018 UMK Kuansing Naik Jadi Rp. 2.597.989,90, Perusahaan Harus Taati Peraturan
horeee-2018-umk-kuansing-naik-jadi-rp-259798990-perusahaan-harus-taati-peraturan
Riau24.com , Kuansing - Pada Tahun 2018 mendatang, Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Kuantan Singingi naik, jika dibandingkan dengan UMK tahun 2017.
1
Bunuh Diri
Akibat Frustasi, Warga Petapahan Tewas Gantung Diri di Rumah
akibat-frustasi-warga-petapahan-tewas-gantung-diri-di-rumah
Riau24.com - Kuansing - Berbagai cara dilakukan orang untuk mencoba bunuh diri, ada yang terjun ke sungai, minum racun serangga, bahkan dengan cara gantung diri, seperti yang dialami oleh Yulius (52) warga Desa Petapahan Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi.
1
Pendidikan
Kadisdikbud Inhu Imbau Kepsek Waspada Modus Penipuan
kadisdikbud-inhu-imbau-kepsek-waspada-modus-penipuan
Riau24.com - RENGAT - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten IndragiriHulu (Inhu), H. Ujang Sudrajat SP, M.Si mengimbau seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kabupaten Inhu untuk waspada terhadap segala bentuk modus penipuan.
1
Pengadaan Bibit
Diduga tak Sesuai Kontrak, Distan Kuansing Lakukan Pemeriksaan Bibit Sawit
diduga-tak-sesuai-kontrak-distan-kuansing-lakukan-pemeriksaan-bibit-sawit
Riau24.com - KUANSING - Persoalan pengadaan bibit sawit yang ditenderkan oleh Dinas Pertanian Kabupaten Kuantan Singingi, untuk para petani ternyata sangat tidak layak pakai karena batangnya kerdil dan belum cukup umur, bahkan ada bercak bercak pada daun serta ada ulat.
2
KRIMINAL
Polres Kuansing Berhasil Ciduk 2 Orang Pelaku Pengeroyokan
polres-kuansing-berhasil-ciduk-2-orang-pelaku-pengeroyokan
Riau24.com , Kuansing - Jajaran Mapolres Kuansing berhasil menciduk, dan menangkap dua tersangka yang melakukan tindak kekerasan, yang terjadi di wilayah hukum Polres Kuansing.
2
Pilkades
Praktek 'Money Politic' Sangat Rentan Dalam Pilkades
praktek-money-politic-sangat-rentan-dalam-pilkades
Riau24.com - KUANSING - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang secara serentak akan dilaksanakan pada tanggal 22 November 2017 mendatang, tentu saja harus menjadi perhatian bagi semua kalangan.
0
KUANSING
Pemkab Kuansing Upayakan Radio Pemerintah Daerah Dapat Mengudara Kembali
pemkab-kuansing-upayakan-radio-pemerintah-daerah-dapat-mengudara-kembali
Riau24.com , Kuansing - Lama tak mengudara, bahkan hampir dua bulan. Usai perhelatan Event Nasional Pacu Jalur Tepian Narosa Teluk Kuantan, beberapa waktu lalu. Radio Pemerintah Daerah (RPD) Kuansing tidak lagi terdengar mengudara, menyebabkan para pencinta merasa kehilangan.
0
Pemkab Kuansing
Dinas Kominfo Sosialisasi Hasil Tinjauan Pertemuan Ekonomi di Kuansing
dinas-kominfo-sosialisasi-hasil-tinjauan-pertemuan-ekonomi-di-kuansing
Riau24.com - Kuansing - Untuk meningkatkan pendataan di seluruh wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Pemkab Kuansing melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) yang bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kuansing, menggelar acara ekspose Indeks Pembangunan Manusia (IPM).
Loading...
riau24_9t4e3_3343.jpg
Kuansing, Riau24.com - Keinginan masyarakat Desa Sungai Paku Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi untuk memperoleh pasar desa ternyata harus menunggu selama tiga tahun.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru