riau24
Senin, 23 Januari 2017
Kuantan Singingi
0
Dana Sertifikasi
perjuangan-guru-tuntut-dana-sertifikasi-tidak-akan-siasia
Perjuangan Guru Tuntut Dana Sertifikasi Tidak Akan Sia-Sia
Kuansing, Riau24.com - Penyalahgunaan dana sertifikasi Kabupaten Kuantan Singingi yang mencapai milyaran rupiah, saat sekarang ini sedang dalam penyelidikan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul
0
Pelantikan Pejabat
Sebanyak Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Dilantik Siang Ini
sebanyak-ratusan-pejabat-eselon-iii-dan-iv-dilantik-siang-ini
Kuansing, Riau24.com - Sebanyak 270 orang pejabat Eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuantan Singingi akan dilantik siang ini.
0
Lalu Lintas
Mobil Besar Tak Layak Melalui Pasar Lubuk Jambi
mobil-besar-tak-layak-melalui-pasar-lubuk-jambi
Kuansing, Riau24.com - Ramai dan padatnya masyarakat yang datang untuk melakukan aktivitas jual beli di Pasar Lubuk Jambi sebagai pasar tertua di Kuantan Singingi maupun Riau, membuat kendaraan besar dan bermuatan lebih, seperti truk fuso, trailer, bus dan sejenisnya sudah tidak layak lagi melalui jalan raya Pasar Lubuk Jambi tersebut.
0
Anggaran
Realisasi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Dibawah Standard
realisasi-pendapatan-asli-daerah-kabupaten-kuantan-singingi-dibawah-standard
Kuansing, Riau24.com - Realisasi Pendapatan Asli Daerah ({PAD) Kabupaten Kuantan Singingi tahun 2016 lalu hanya tercapai sekitar 54 persen dari target 100 persen.
0
Anggaran
Akhirnya Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kuansing Resmi Disahkan
akhirnya-rencana-pembangunan-jangka-menengah-daerah-kuansing-resmi-disahkan
Kuansing, Riau24.com - Setelah mengalami pembahasan yang cukup panjang dan sangat alot dalam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kuansing tahun 2016-2021, akhirnya RPJMD Kuansing disahkan melalui sidang paripurna pada Jum'at, 20 Januari 2017.
0
Kemenag Kuansing
Kuota Haji Riau Bertambah, Kesempatan Kaum Muslimin Asal Kuansing Semakin Besar
kuota-haji-riau-bertambah-kesempatan-kaum-muslimin-asal-kuansing-semakin-besar
Kuansing, Riau24.com - Kuota Haji Riau bertambah untuk tahun 2017 sebanyak 68.229 Jemaah Calon Haji (JCH). Dengan begitu, maka calon JCH Kabupten Kuantan Singingi juga bertambah, dimana pada tahun ini akan berangkat sebanyak 260 JCH.
0
Pemkab Kuansing
Pemerintah Kabupaten Kuansing Tidak Merumahkan Maupun Memberhentikan Honorer
pemerintah-kabupaten-kuansing-tidak-merumahkan-maupun-memberhentikan-honorer
Kuansing, Riau24.com - Terkait tenaga honorer yang dirumahkan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi hingga akhir tahun lalu dengan jumlah 2.946 orang,  Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si mengatakan untuk tahun 2017 ini pemerintah belum melakukan perjanjian kontrak baru, dan akan dilakukan pengkajian lebih lanjut, yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi serta kemampuan keuangan daerah.
0
Isu ASN
Guru Honorer di Kuansing Jangan Ikut-ikutan
guru-honorer-di-kuansing-jangan-ikutikutan
Kuansing, Riau24.com - Terkait beredarnya issue bakal diangkatnya para honorer di seluruh instansi pemerintahan menjadi Aparatur Negara Sipil (ASN), termasuk para guru yang berada di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi mendapat perhatian dari Sekretaris Dinas Pendidikan.
0
Program Smart City
Impian Bupati Kuansing Lewat Program Smart City
impian-bupati-kuansing-lewat-program-smart-city
Kuansing, Riau24.com - Keinginan Bupati Kuantan Singingi, Drs. H. Mursini, M.Si adalah mewujudkan kabupaten dan kota Teluk Kuantan dan kota kecamatan yang ada di Kuansing menjadi kabupaten yang berbasis Smart City. 
0
Perubahan Cuaca
Kuansing Dihantam Kemarau Panjang, Petani Terancam Gagal Panen
kuansing-dihantam-kemarau-panjang-petani-terancam-gagal-panen
Kuansing, Riau24.com - Bibit padi yang ditanam saat hujan pada musim tanam 2016/2017, nampak menguning dan lahan pertanian juga dilanda kekeringan karena tidak mendapat pasokan air. Oleh karena itu, petani mengusulkan pengadaan pompa air hingga membuat sumur bor untuk pemenuhan kebutuhan air buat lahan persawahan.
0
Infrastruktur
Turap Pebaun dan Koto Kombu Direncanakan Akan Dibangun Tahun 2018
turap-pebaun-dan-koto-kombu-direncanakan-akan-dibangun-tahun-2018
Kuansing, Riau24.com - Masyarakat Desa Pebaun Kecamatan Kuantan Mudik dan Desa Koto Kombu Kecamatan Hulu Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi, menuntut untuk dibangunnya turap penahan tebing yang telah runtuh beberapa bulan yang lalu, namun ternyata keinginan masyarakat tersebut belum dapat dikabulkan pada tahun anggaran 2017 ini.
0
Pacu Jalur Nasional
Kegiatan Pacu Jalur Hanya Habiskan APBD Kuansing
kegiatan-pacu-jalur-hanya-habiskan-apbd-kuansing
Kuansing, Riau24.com - Event pacu jalur yang selama ini menjadi andalan pariwisata Kabupaten Kuantan Singingi dianggap hanya menhabiskan dana APBD Kuansing setiap tahunnya, serta tidak menghasilkan keuntungan berupa Pendapatan Asli Daerah (PAD).
0
Dana Sertifikasi
Polres Kuansing Mulai Usut Dana Sertifikasi, Sembilan Guru Dipanggil Sebagai Saksi
polres-kuansing-mulai-usut-dana-sertifikasi-sembilan-guru-dipanggil-sebagai-saksi
Kuansing, Riau24.com - Janji Kapolres Kuantan Singingi AKBP Dasuki Herlambang, S.Ik untuk mengusut tuntas, dana sertifikasi guru yang belum terbayarkan selama empat bulan mulai terelalisasi. Pada Senin 16 Januari 2017, Polres Kuansing memeriksa empat orang guru untuk didengar kesaksian terkait kisruh dana sertifikasi ini.
0
Kegiatan Bupati
Warga Sungai Buluh Minta Perbaikan Jalan dan Listrik
warga-sungai-buluh-minta-perbaikan-jalan-dan-listrik
Kuansing, Riau24.com - Masyarakat desa Sungai Buluh Kecamatan Singingi Hilir berharap, agar Pemprov Riau dan Pemkab Kuansing, bisa melakukan perbaikan jalan provinsi serta penambahan jaringan listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN).
0
Kawan Hutan Lindung Bukit Betabuh
Wilayah Hutan Lindung Habis Dicaplok oleh Segelintir Pengusaha Kaya
wilayah-hutan-lindung-habis-dicaplok-oleh-segelintir-pengusaha-kaya
Kuansing, Riau24.com - Kawasan Hutan Lindung (Hutlin) Bukit Betabuh yang ada di Kecamatan Kuantan Mudik dan Pucuk Rantau Kabupaten Kuantan Singingi yang luasnya sekitar 44 000 hektar ternyata telah porak poranda dan dicaplok pengusaha.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam