riau24
Minggu, 19 Agustus 2018
Pelalawan
0
Musim Haji 2018
menuju-arafah-kondisi-jch-pelalawan-sehat
Menuju Arafah, Kondisi JCH Pelalawan Sehat
Riau24.com - PELALAWAN - Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Pelalawan dalam kondisi sehat. Hari ini, Ahad (19/8/2018), mulai bergerak menujuh Arafah menggunakan bus yang disediakan maktab 40 bersama jamaah enam kloter lainnya.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Pelalawan
Zukri Peringati HUT RI Secara Sederhana Bersama Warga
zukri-peringati-hut-ri-secara-sederhana-bersama-warga
Riau24.com - PELALAWAN- Ada beragam cara yang dilakukan masyarakat, dalam memperingati Kemerdekaan ke-73 RI. Salah satunya, seperti yang dilakukan politisi PDIP Kabupaten Pelalawan, H Zukri.
0
Rayakan HUT RI ke-73
Ratusan Karyawan RAPP Ikuti Upacara Bendera
ratusan-karyawan-rapp-ikuti-upacara-bendera
Riau24.com - PANGKALAN KERINCI – Ratusan karyawan PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) mengikuti upacara bendera di Lapangan Merdeka Riau Kompleks, Pangkalan Kerinci dengan khidmat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, pada Jumat, 17 Agustus 2018.
0
Peringatan Detik-detik Kemerdekaan
Ini Dia, Komandan Upacara HUT RI di Pelalawan
ini-dia-komandan-upacara-hut-ri-di-pelalawan
Riau24.com - PELALAWAN - Adalah Inspektur Satu (Iptu) Romi Irwansyah, SH, MH, komandan upacara peringatan detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Pelalawan, salah satu suksesnya peringatan hari bersejarah republik ini.
0
Mulai Hari Ini
Disbun dan Peternakan Pelalawan Cek Kesehatan Hewan Kurban
disbun-dan-peternakan-pelalawan-cek-kesehatan-hewan-kurban
Riau24.com - PELALAWAN - Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Pelalawan, ‎mulai hari ini, Jumat (17/8/2018), akan melakukan pengecekan kesehatan hewan kurban Idul Adha 1439 H.
0
Peringatan HUT ke-73 RI
Cuaca Mendung Warnai Peringatan Detik-detik Proklamasi di Pelalawan
cuaca-mendung-warnai-peringatan-detikdetik-proklamasi-di-pelalawan
Riau24.com - PELALAWAN - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tingkat Kabupaten Pelalawan berlangsung khitmat, dengan cuaca mendung.
0
Pekan Depan Perwakilan Berangkat ke Lombok
Karyawan RAPP dan Paguyuban Galang Bantuan Korban Gempa Lombok
karyawan-rapp-dan-paguyuban-galang-bantuan-korban-gempa-lombok
Riau24.com - PELALAWAN – Seluruh elemen warga yang ada di Riau Kompleks turut prihatin atas musibah gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Karyawan dan Mitra kerja PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) tergerak untuk memberikan bantuan untuk pemulihan para korban.
0
Dinilai Masih Minim
Pemkab Pelalawan Tambah 5 Unit Armada Angkat Sampah
pemkab-pelalawan-tambah-5-unit-armada-angkat-sampah
Riau24.com - PELALAWAN-Salah satu masalah besar yang dihadapi Pemkab Pelalawan adalah masalah sampah. Di mana tumpukan sampah sudah menjadi pemandangan yang biasa ditemukan di pinggir-pinggir jalan di Kota Pangkalan Kerinci.
0
Kesepakatan Sudah Diteken Setahun Lalu
Perusahaan di Pelalawan Diminta Komit Bangun Taman Kota
perusahaan-di-pelalawan-diminta-komit-bangun-taman-kota
Riau24.com - PELALAWAN- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan, mengimbau seluruh perusahaan di daerah itu, untuk memegang komitmen bersama. Hal itu terkait kesepakatan pembangunan taman di sepanjang marka Jalan Sultan Syarif Hasim Pangkalan Kerinci. karena itu, perusahaan-perusahaan tersebut diminta segera merealisasikannya.
0
Di APBD Perubahan
Pemkab Pelalawan Anggarkan Rp40 M Untuk Pembenahan Kota Pangkalan Kerinci
pemkab-pelalawan-anggarkan-rp40-m-untuk-pembenahan-kota-pangkalan-kerinci
Riau24.com - PELALAWAN - Pemkab Pelalawan menunjukan keseriusannya untuk membenahi ibukota Pangkalan Kerinci. Hal ini setidaknya tergambar dari besaran dana yang dialokasikan di APBD Perubahan.
0
Perusahaan Nunggak Capai Rp34 M
Bupati Harris Minta PPJ Non PLN Segera Diselesaikan
bupati-harris-minta-ppj-non-pln-segera-diselesaikan
Riau24.com - PELALAWAN - Bupati Pelalawan HM. Harris minta tunggakan Pajak Penerangan Jalan (PPJ) non PLN oleh beberapa perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan, segera diselesaikan.
0
Meski Ada Penolakan dari Orangtua
Diskes Pelalawan Optimis Imunisasi MR Capai Target
diskes-pelalawan-optimis-imunisasi-mr-capai-target
Riau24.com - PELALAWAN - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Pelalawan optimis program nasional imuniasi MR di Pelalawan, sukses dan tercapai target. Meski ada penolakan dari orang tua siswa.
0
Belum Jelas Status Halalnya
Masih Ditolak Orangtua, Pemberian Vaksin Rubella di Pelalawan Sepi Siswa
masih-ditolak-orangtua-pemberian-vaksin-rubella-di-pelalawan-sepi-siswa
Riau24.com - PELALAWAN- Hingga saat ini, pemberian vaksin Rubella terhadap para siswa di Kabupaten Pelalawan, masih mendapat penolakan dari mayoritas orangtua. Hal itu disebabkan hingga kini belum ada kepastian tentang status halal vaksin tersebut. Kondisi ini mengakibatkan banyak siswa yang tidak mengikuti program pemerintah tersebut.
0
Jumlahnya Capai Puluhan Miliar
Pemkab Pelalawan Harus Umumkan Perusahaan Penunggak PPJ Non PLN
pemkab-pelalawan-harus-umumkan-perusahaan-penunggak-ppj-non-pln
Riau24.com - PELALAWAN- Hingga saat ini diduga masih banyak perusahaan di Kabupaten Pelalawan, yang enggan membayar kewajiban Pajak Penarangan Jalan (PPJ) non PLN, ke Pemkab Pelalawan. Kondisi itu tak ayal membuat geram banyak kalangan. Terutama kalangan pemuda Kabupaten Pelalawan. Diperkirakan, dana yang belum diambil dari sektor ini mencapai puluhan miliar rupiah.
0
Diduga Akibat Arus Pendek
Ditinggal Pergi Berobat, Rumah Warga Pelalawan Hangus Dilahap Api
ditinggal-pergi-berobat-rumah-warga-pelalawan-hangus-dilahap-api
Riau24.com - PELALAWAN- Satu unit rumah milik H Yunibar, warga Kelurahan Pelalawan Kecamatan Pelalawan, hangus dan rata dengan tanah akibat dilahap si Jago Merah. Saat peristiwa itu berlangsung, si pemilik rumah sedang pergi ke Kota Pangkalan Kerinci untuk berobat.
Loading...
riau24_4edfk_3808.jpg
Dumai, Riau24.com - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu Panitia khusus (Pansus) C DPRD Kota Dumai dengan keanggotaan, Ketua H. JOHANNES MP TETELEPTA S.H, M.M, Wakil Ketua H. HASRIZAL, EDISON, S.H Sekretaris, SUPRIANTO Anggota, EDI SEPEN, S.Pdi Anggota, SUPRIYANTO, S.Kep Anggota, YUSMAN Anggota, HASAN Anggota, BUSTAMI, S.Ag Anggota dan AHMAD ZAMRI Anggota.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru