Komedian Jepang Ini Ungkap Ada 6000 Lebih Artis JAV

Minggu, 21 November 2021 | 20:02 WIB
Komedian Jepang Ini Ungkap Ada 6000 Lebih Artis JAV (foto/int) Komedian Jepang Ini Ungkap Ada 6000 Lebih Artis JAV (foto/int)

RIAU24.COM - Jepang selain dikenal sebagai negara maju di Asia juga populer sebagai tempat banyak industri kreatif seperti animasi juga game. Tetapi ada industri yang populer namun menuai pro kontra yaitu studio film dewasa atau AV.

Studio AV ini ada beberapa di Jepang, ada yang level kecil hingga besar. Dan tak sedikit melahirkan banyak artis JAV yang populer sebut saja Sora Aoi, Kakek Sugiono, Maria Ozawa dan lain sebagainya.

Mengenai industri ini komedian Jepang, Daisuke menyebut ada banyak faktor sebenarnya orang khususnya kaum wanita terjun ke industri itu. Daisuke yang bisa berbahasa Indonesia itu mengatakan bahkan dirinya punya mantan pacar yang ternyata artis JAV. "Dia yang aku tahu, ke industri JAV untuk menabung uang biaya adiknya kuliah. "Di Jepang, banyak bermacam alasan orang  untuk menjadi artis JAV," sebutnya.

Baca Juga: Akhirnya! Maudy Ayunda Siap Lepaskan Masa Lajang, Seleksi Ketat Sosok Calon Suami

Di kanal youtubenya @Daisuke Botak mengungkapkan sudah ribuan orang yang terjun ke industri JAV. "Artis JAV mencapai lebih dari 6000 orang. Bagaimana menurut kalian tentang pekerjaan seperti ini?" kata Daisuke kemudian.

Pada video dengan Kakek Sugiono, Daisuke mandapatkan informasi bahwa pekerjaan awal orang tua itu adalah di bidang pariwisata. Kemudian terjun ke industri video porno untuk sampingan, karena uang yang dihasilkan cukup banyak.

Baca Juga: 15 Tahun Cacing Pita Bersarang di Otak Seorang Pria Karena Seing Makan Ini

Daisuke juga pernah mewawancarai Maria Ozawa dan Sora Aoi. Diketahui ternyata keduanya terjun sebagai artis JAV untuk mendapatkan peluang di entertaiment. Dan setelah tujuan tercapai keduanya pensiun dari industri JAV hingga kini.

PenulisR24/riki


Loading...
Loading...