Ingin Rezeki Berlimpah dan Hajat Terkabul, Baca Doa Ini Saat Sedekah

Rabu, 03 Agustus 2022 | 17:42 WIB
Syekh Ali Jaber (net) Syekh Ali Jaber (net)

RIAU24.COM - Almarhum pendakwah Syekh Ali Jaber mewasiatkan doa terbaik agar rezeki lancar dan semua hajat bakal terkabul. 

Baca Juga: Ini 5 Makanan yang Bantu Memperlambat Penuaan Sebelum Usia 50 Tahun

Menurut Syekh Ali Jaber satu doa ini paling mujarab dan ampuh saat sedekah.Tidak hanya itu saja Syekh Ali Jaber juga menyebutkan manfaat dari sedekah itu.

Lantas seperti apa doa saat bersedekah agar semua hajat terkabul dan rezeki selalu terbuka lebar?. Berikut ulasannya menurut Syekh Ali Jaber yang dikutip PortalSulut.com dari YouTube Tausyiah Islam yang berjudul "saat bersedekah Jagan lupa berdoa!! Syekh Ali Jaber".

Pada tayangan yang diunggah pada 15 Januari 2021 itu, almarhum Syekh Ali Jaber menjelaskan cara membaca doa ketika kita bersedekah.

"Ya Allah, aku mohon dengan berkah sedekah ini maka sembuhkanlah penyakit ibuku,"kata Syekh Ali Jaber mencontohkan.

Doa itu dapat kita baca ketika orang tua kita sedang sakit dan ingin segera sembuh, dan insyaallah penyakit orang tua kita akan sembuh.

Syekh Ali Jaber juga mengatakan doa sedekah yang dapat di baca untuk mengabulkan semua hajat.

"Ya Allah berkah sedekah ini saya mohon mudahkanlah semua urusanku," kata dia mencontohkan lagi. 

Baca Juga: Apa Itu Vaskulitis? Penyakit yang Pernah Didiagnosis Ashton Kutcher yang Membuatnya Lumpuh Total

Syekh Ali Jaber mengatakan sedekah yang disertai dengan doa itu adalah amalan yang paling dashyat. Apalagi sedekah subuh.

Dalam ceramahnya itu, Syekh Ali Jaber, menegaskan sedekah yang selalu disertai dengan doa sangat mujarab. Bukan hanya diajarkan dalam Al-Qur'an dan hadits tapi mujarab. Yang melakukan doa sesudah sedekah adalah wasilah paling mujarab untuk memudahkan semua hajat, ungkap Syekh Ali Jaber. (Mer)

PenulisR24/riko


Loading...

Terpopuler

Loading...