Begini Padatnya Safari Politik Anies Baswedan

Jumat, 18 November 2022 | 16:47 WIB
Anies Baswedan. Sumber: Inews.id Anies Baswedan. Sumber: Inews.id

RIAU24.COM - Mengawali safari politik usai lengser dari jabatan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan langsung dihujani padatnya petualangan politik.

Terbaru, warganet dihebohkan dengan foto unggahan Walikota Solo, Gibran Rakabuming bersama Anies yang terlihat santai meminum teh bersama.

Safari politik dilanjutkan dengan melakukan lawatannya ke Jawa Barat. Hal ini diungkap oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali.

Baca Juga: Ketahuan, Ini Alasan Anies Baswedan Naik Jet Pribadi Saat Safari Politik

Ali pun mengungkap kehadiran Anies di Jawa Barat ini guna memenuhi undangan dari warga sekitar.

Setelah dari sini, Anies singgah ke Kabupan Kulon Progo, Yogyakarta. Melalui Twitter pribadinya, Anies mengunggah kebersamaannya dengan masyarakat disana terutama para petani yang mencari nafkah di hamparan ladang di Kulon Progo.

Safari politik dilanjutkan menuju Sulawesi Tengah pada 24-25 November 2022 dikutip dari suara.com.

Anies dijadwalkan menghadiri Musyawarah Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan memberikan pidato kebangsaan.

Baca Juga: Permudah Peserta Pemilu, Bawaslu Riau Sosialisasi SIPS

Anies juga dijadwalkan segera berkunjung ke Aceh pada 2 sampai 3 Desember 2022 bersama Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali.

Selepas dari Aceh, Anies dikabarkan akan terbang ke Papua untuk merayakan Natal bersama para pemuka agama dan pemimpin disana pada 25 Desember 2022 mendatang.

PenulisR24/azhar


Loading...
Loading...