Susah Berkomitmen, 4 Zodiak Ini Gampang Bosan dengan Pasangannya

Selasa, 22 November 2022 | 11:54 WIB
Foto (net) Foto (net)

RIAU24.COM - Dalam menjalin hubungan serta mempertahankannya dengan pasangan tidaklah muda, dibutuhkan kerja sama. Akan tetapi ada juga orang yang benar - benar sulit berkomitmen, mereka takut merasakan sakit hati. Bahkan beberapa dari mereka sering mengalami putus hubungan. 

Baca Juga: Ngeri! Inilah 5 Sekte Sesat yang Pernah Ada di Dunia Selain Apokaliptik

Nah, berikut ini ada 4 zodiak yang benar-benar mudah bosan dalam suatu hubungan. Melansir dari Fimela berikut ulasanya.

Sagitarius
Kemandirian, bepergian, dan menjelajah adalah beberapa hal yang Sagitarius kembangkan. Mereka memiliki keinginan untuk mengeksplorasi segala sesuatu dan apa saja, dan itulah sebabnya mereka bosan dalam hubungan. Saat mereka merasa dibatasi dalam suatu hubungan, akan segera memutuskan hubungan tersebut. Mereka adalah tipe orang yang tidak suka diatur.

Gemini
Gemini terus-menerus menimbang pilihan mereka dan tidak menghindar untuk mengungkapkannya juga. Mereka terkadang cuek dan beberapa saat kemudian berubah menjadi menyenangkan. Mereka biasanya lebih menyukai hubungan biasa daripada hubungan yang serius.

Aries
Sebagai seorang Aries, kamu suka mengalami jatuh cinta dan membangun hubungan, tetapi kamu juga mudah bosan. Kebosanan tanda ini berasal dari ketidaksabaran mereka dengan hubungan. Mereka tidak suka duduk dan merencanakan petualangan berikutnya dengan pasangannya, mereka lebih suka bertindak daripada membuang waktu untuk merencanakannya. Mereka suka ketika pasangan mereka menjaga mereka tetap waspada.

Baca Juga: Pecahkan Rekor! Bayi Kembar Ini Berhasil Dilahirkan Dari Embrio yang Dibekukan Selama 30 Tahun

Aquarius
Mereka merasa sulit untuk terikat dengan seseorang pada tingkat emosional. Mereka bukannya tidak mampu mencintai, tetapi mereka juga tidak ingin menjalin hubungan yang serius. Tanda udara ini perlu memiliki hubungan emosional yang sangat kuat dengan seseorang agar mereka dapat bertahan lama dalam hubungan.

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...