Alasan Anda Wajib Membeli Lemari Minimalis Berbahan Stainless Steel

Sabtu, 21 Januari 2023 | 15:12 WIB
Lemari Stainless Lemari Stainless

RIAU24.COM - Sebagai tempat penyimpanan, lemari merupakan furnitur yang penting dalam sebuah rumah. Lemari bisa ditempatkan di bagian rumah mana pun, tergantung fungsinya. Untuk menyimpan pakaian misalnya, lemari umumnya ditempatkan di kamar tidur. Namun, ada pula lemari untuk menyimpan keperluan lain dan bisa ditempatkan secara fleksibel.

Banyak material yang dapat dijadikan sebagai bahan pembuat lemari minimalis. Salah satunya adalah stainless steel atau baja anti karat. Bila dibandingkan dengan material lainnya seperti kayu, material stainless steel sangat tahan lama, strukturnya tidak akan melengkung, retak, atau terkena infeksi, rayap, jamur atau lumut. 

Biasanya lemari minimalis stainless steel ditempatkan di dapur. Lemari ini memiliki tampilan industrial sehingga sangat cocok ditempatkan pada dapur dengan desain modern. 

Baca Juga: 3 Zodiak Ini Paling Beruntung Soal Cinta di Akhir Januari 2023

Salah satu keuntungan utama ketika Anda membeli lemari dapur stainless steel adalah karakternya yang mudah digabungkan dengan bahan lain untuk menciptakan kontras visual yang menarik hati.

Bahan stainless steel bisa dipadukan dengan furnitur kayu, khususnya kayu yang alami dan belum mendapatkan polesan cat warna. Karena lemari stainless steel memiliki warna perak, Anda bisa bereksperimen dengan menambahkan beberapa corak warna ke dalam dapur.

Baca Juga: 5 Tempat Liburan Favorit Para Crazy Rich Dunia

Penggunaan warna merah, hijau, atau biru dapat menambah keaktifan dan kepribadian serta mengimbangi tampilan baja yang monokrom. 

Jika Anda ingin sedikit mengurangi tampilan monoton pada lemari stainless steel, Anda bisa memodifikasinya dengan menambahkan panel kaca ke area pintu lemari. Ini bukan hanya cara yang efisien untuk melihat apa yang tersimpan di dalam lemari namun juga membuat lemari terlihat semakin menarik.

PenulisR24/riz


Loading...

Terpopuler

Loading...