riau24
Minggu, 19 Agustus 2018
Meranti
0
Semarakkan HUT Kemerdekaan RI
ratusan-warga-selat-panjang-tumpah-ruah-ikuti-jalan-sehat
Ratusan Warga Selat Panjang Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat
Riau24.com - SELAT PANJANG - Ratusan warga Selat Panjang mengikuti gerak jalan sehat memperingati HUT RI ke- 73. Kegiatan ini diadakan dalam rangka meyemarakan hari kemerdekaan sekaligus menyehatkan masyarakat itu dipusatkan di Taman Cik Puan, Selatpanjang, Minggu pagi (19/8).
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Digembleng Selama Sebulan
Seluruh Anggota Paskibra Meranti Siap Tunaikan Tugas
seluruh-anggota-paskibra-meranti-siap-tunaikan-tugas
Riau24.com - SELATPANJANG-Setelah menjalani pelatihan selama satu bulan, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini telah siap menunaikan tugas, menaikkan Sang Saka Merah Putih saat detik-detik proklamasi 17 Agustus, yang akan digelar besok.
0
Bekerjasama dengan Baznas
KP2K Meranti Perbaiki Rumah Janda Susah di Selatpanjang Timur
kp2k-meranti-perbaiki-rumah-janda-susah-di-selatpanjang-timur
Riau24.com - SELATPANJANG - Kepedulian sesama sudah mulai berkurang di Kota Selatpanjang, Kepulauan Meranti, Provinsi Riau. Salah satu janda yang kondisinya susah, Ramlah yang tinggal di  Gang Lurah, Jalan Pembangunan III, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti terlihat memiliki rumah yang sangat reot.
0
EMP Malacca Strait Sosialisasikan CIVD Kepada Vendor Lokal

Peluang Vendor Lokal Tetap Lebih Besar, Namun Harus Penuhi Seluruh Syarat
peluang-vendor-lokal-tetap-lebih-besar-namun-harus-penuhi-seluruh-syarat
Riau24.com - KURAU - Untuk mewujudkan komitmennya, Energi Mega Persada Malacca Strait (EMP MS) SA mensosialisasikan CIVD (Centralized Intergrated Vendor Database) kepada koperasi/vendor atau rekanan lokal yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan yang beroperasi di Kurau, Kecamatan Merbau, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
0
Ribuan Warga Meranti Hadiri Tabligh Akbar
Ustadz Abdul Somad Singgung Para Pejabat Meranti Agar Rajin Bersedekah
ustadz-abdul-somad-singgung-para-pejabat-meranti-agar-rajin-bersedekah
Riau24.com - SELATPANJANG - Tabligh Akbar yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang, Minggu malam 12 Agustus 2018 dipadati oleh masyarakat Kepulauan Meranti dari berbagai penjuru daerah.
0
Kabupaten Kepulauan Meranti
Ustaz Abdul Somad Imbau Warga Selatpanjang Kembali Marakkan Suling
ustaz-abdul-somad-imbau-warga-selatpanjang-kembali-marakkan-suling
Riau24.com - SELATPANJANG- Sejak tahun 2015 lalu, masyarakat Kota Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti, telah memulai gerakan Subuh Keliling alias Suling. Ustaz Abdul Somad meminta gerakan ini kembali dimarakkan, bahkan bila perlu lebih marak dibanding yang telah dilakukan selama ini.
0
Diundang Lewat Baliho dan Spanduk
Malam Ini, Seluruh Masyarakat Meranti Diundang Saksikan Tabligh Akbar Bersama UAS
malam-ini-seluruh-masyarakat-meranti-diundang-saksikan-tabligh-akbar-bersama-uas
Riau24.com - SELATPANJANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti mengundang seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Meranti untuk bisa menghadiri tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad Lc MA (UAS) yang akan dilaksanakan malam ini. Bahkan lapangan Kantor Bupati, di Jalan Dorak Selatpanjang juga dipersiapkan untuk perhelatan akbar tersebut.
0
Selama Dua Hari
Ini Rincian Jadwal Ustadz Abdul Somad Lc MA Selama di Selatpanjang
ini-rincian-jadwal-ustadz-abdul-somad-lc-ma-selama-di-selatpanjang
Riau24.com - SELATPANJANG - Besok, Minggu 12 Agustus 2018 Ustadz Abdul Somad Lc MA akan datang ke Meranti. Selama dua hari beliau akan berada dikota Sagu Selatpanjang untuk melaksanakan berbagai kegiatan. Apa saja kegiatannya.
0
Diawali Shalat Magrib dan Isya Berjamaah
Besok Malam, Ustadz Abdul Somad Ceramahi Warga Meranti
besok-malam-ustadz-abdul-somad-ceramahi-warga-meranti
Riau24.com - SELATPANJANG - Ustadz Abdul Somad Lc MA dijawalkan memberikan ceramah kepada masyarakat Kepulauan Meranti dalam tablig akbar pada minggu malam besok 12 agustus 2018. Pelaksanaan dilakukan dihalaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti, Jalan Dorak Selatpanjang.
0
Meriahkan HUT RI
Warga Yang Tinggal di Pesisir Pantai Mulai Pasang Bendera, Umbul-umbul dan Mengecat Bangunan
warga-yang-tinggal-di-pesisir-pantai-mulai-pasang-bendera-umbulumbul-dan-mengecat-bangunan
Riau24.com - SELATPANJANG - Sebagian besar warga Selatpanjang yang tinggal di Pesisir pantai atau di tepi laut sudah mulai memasang bendera merah putih, memasang umbul-umbul dan mengecat bangunan rumah atau toko.
0
Besok 57 Bidan Tes Terakhir
1 September 20 Bidan Sudah Mengabdi di Daerah Terpencil
1-september-20-bidan-sudah-mengabdi-di-daerah-terpencil
Riau24.com - SELATPANJANG - Seleksi tenaga bidan untuk mengabdi diwilayah terpencil di Kepulauan Meranti masihberlangsung. Dijadwalkan Rabu 8 Agustus 2018 besok, 57 bidan yang masih bertahan akan melaksanakan seleksi terakhir.
0
Kloter 19 Bersama JCH Kalbar dan Kepri
Kartini Dijadwalkan Berangkat Hari Ini
kartini-dijadwalkan-berangkat-hari-ini
Riau24.com - SELATPANJANG - Kartini (61) Jamaah Calon Haji (JCH) Kepulauan Meranti dari Kecamatan Rangsang Barat dijadwalkan berangkat hari ini 7 Agustus 2018. Keberangkatannya bersama dengan JCH asal Kalimantan Barat (Kalbar) dan Kepulauan Riau (Kepri) dalam kloter 19.
0
Ditunda Keberangkatannya
JCH Meranti Sudah Laksanakan Ibadah Umrah
jch-meranti-sudah-laksanakan-ibadah-umrah
Riau24.com - SELATPANJANG - Sebanyak 80 Jamaah Calon Haji (JCH) Kepulauan Meranti yang dijadwalkan berangkat dari embarkasi Batam pukul 02.30 wib dinihari, ditunda keberangkatannya pada pukul 13.30 wib, Minggu 5 Agustus 2018. Mereka tiba di Arab Saudi pada malam hari pukul 23.00 wib Waktu Indonesia Barat (WIB).
0
Saat Dicek Petugas Kesehatan Embarkasi HB Kartini Rendah
1 JCH Asal Meranti Gagal Berangkat Bersama Rombongan
1-jch-asal-meranti-gagal-berangkat-bersama-rombongan
Riau24.com - SELATPANJANG - Rombongan Jamaah Calon Haji (JCH) Kepulauan Meranti sudah berangkat dalam kloter 17 bersama dengan JCH Pelalawan, Minggu 5 Agustus 2018 kemarin. Namun dari 81 orang JCH Meranti, hanya 80 orang yang berangkat.
0
Pemkab Meranti
Tahun Ini, BRK Bantu Kendaraan dan Bak Penampung Sampah
tahun-ini-brk-bantu-kendaraan-dan-bak-penampung-sampah
Riau24.com - SELATPANJANG - Jika pada tahun lalu, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Selatpanjang membantu membangun taman di Kota Selatpanjang, pada tahun ini, perusahaan BUMD tersebut akan membantu kendaraan dan bak penampung sampah yang selalu saja dicoret pengusulannya oleh Pemkab Meranti.
Loading...
riau24_4edfk_3808.jpg
Dumai, Riau24.com - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu Panitia khusus (Pansus) C DPRD Kota Dumai dengan keanggotaan, Ketua H. JOHANNES MP TETELEPTA S.H, M.M, Wakil Ketua H. HASRIZAL, EDISON, S.H Sekretaris, SUPRIANTO Anggota, EDI SEPEN, S.Pdi Anggota, SUPRIYANTO, S.Kep Anggota, YUSMAN Anggota, HASAN Anggota, BUSTAMI, S.Ag Anggota dan AHMAD ZAMRI Anggota.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru