Bocor Boruto Chapter 52, Isshiki Sekarat Lawan Mode Merah Naruto, Kawaki Teleportasi ke Lokasi Pertarungan

Kamis, 19 November 2020 | 14:03 WIB
Bocor Boruto Chapter 52, Isshiki Sekarat Lawan Mode Merah Naruto, Kawaki Teleportasi ke Lokasi Pertarungan (foto/int) Bocor Boruto Chapter 52, Isshiki Sekarat Lawan Mode Merah Naruto, Kawaki Teleportasi ke Lokasi Pertarungan (foto/int)

RIAU24.COM -  Bocor Boruto: Naruto Next Generations chapter 52 yang berbahasa Jepang. Pada beberapa halaman dibocorkan dan viral di media sosial seperti yang dibagikan akun twitter @Bayu_joo.

Ini adalah spoiler. Bagi yang tidak suka sebaiknya tak melanjutkan membaca.

Baca Juga: 4 Posisi Saat Bercinta ini Bakal Bikin Pasangan Nagih



Ternyata selama pertarungan dengan mode terakhir Naruto, Isshiki Otsutsuki sebenarnya masih mampu meladeni. Tetapi di tengah pertarungan, Isshiki muntah darah. Ternyata itu petanda kalau umur Isshiki Otsotsuki sudah semakin pendek cuma tersisa 30 menit.

Isshiki Otsutsuki langsung kalap dan menyerang balik dan mencekik leher Hokage Naruto Uzumaki. Ternyata disaat itu, Isshiki mengetahui sesuatu. Kemudian dia membuka tangannya untuk mengaktifkan ruang portal.

Baca Juga: Sebuah Sungai Di Kerala Telah Berubah Menjadi Warna Merah Muda, Ternyata Ini Penyebabnya....

"Kawaki: apa yang terjadi?! Isshiki: Begitu. lengan kanan yang tidak sedap dipandang itu, Hokage. itu bekerja dengan chakramu. Saya bersyukur. berkat koneksi campur tangan itu, saya dapat menarik Kawaki ke sini pada menit-menit terakhir," cuit @Bayu_joo membagikan percakapan di adegan itu.

Hal itu mengejutkan semuanya sebab Kawaki menghilang di ruangan yang ada Shikamaru Nara, Amado, dan beberapa orang Konoha. Ternyata muncul ke dimensi lokasi pertarungan hidup mati antara Hokage Naruto, Sasuke Uchiha, dan Boruto Uzumaki.

Bagaimana kelanjutan ceritanya sebaiknya lihat di website resmi. Boruto Chapter 52 bahasa Indonesia yang dijadwalkan rilis 20 atau 21 November 2020.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...