Munculnya Sosok Isa Zega, Waria yang Disebut Jadikan Rizky Billar Simpanan

Minggu, 02 Oktober 2022 | 10:47 WIB
Potret Rizky Billar dan Isa Zega (Foto: Twitter) Potret Rizky Billar dan Isa Zega (Foto: Twitter)

RIAU24.COM - Belakangan Isa Zega dikaitkan dengan kabar perselingkuhan Rizky Billar. Wanita transpuan itu dituding memiliki hubungan spesial suami Lesti Kejora.

Keadaan itu buat Isa Zega buka suara. Ia mengaku memang mengenal aktor usia 27 tahun itu.

Baca Juga: 26 November: Fakta dan Peristiwa Tanggal Ini, Hari Tanpa Belanja Sedunia 2022

Rizky Billar dituding menjadi simpanan Iza Sega. Tapi hal itu buat Iza Sega tak terima. Walau begitu, Isa Zega mengaku pernah diberikan sejumlah uang oleh Rizky Billar.

"Mami tergangu dengan berita yang sudutkan Mami. RB ini simpanan 'online mami'," kata Isa Zega dalam konten YouTube Gosip Ceria, yang diunggah, Sabtu, 1 Oktober 2022.

"Mami tidak mau mengatakan Mami kenal banget ini anak. Tapi memang dulu kami kenal dan sangat dekat," ungkap Isa Zega.

Pernah Ddiberi Uang 

Seperti mengutip Intipseles, Isa Zega mengaku pernah menerima uang dari Rizky Billar. Hal itu terjadi saat mereka bertemu sebelum Lesti Kejora membuat laporan polisi atas dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Mami terakhir ketemu di Polres Jakarta Selatan waktu itu. Abis itu mami dikasih duit sama RB," jelas Isa Zega.

Lebih lanjut, Isa Zega mengaku kini sudah kembali berkomunikasi dengan Rizky Billar. Setelah keduanya menemui masalah dan ribut besar.

Baca Juga: Daftar Pesepak Bola Tertua yang Pernah Bermain di Piala Dunia FIFA

"Memang kami dulu pernah tidak komunikasi dan berantem juga pernah, karena mami tidak dendam orangnya, mami juga harus lihat sisi baiknya juga," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

"Jadi untuk saudari L semalam mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang dialami," ungkap Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, di kantornya, Kamis, 29 September 2022. 

"Menurut beliau adalah KDRT. Kalau menurut saudari L, yang melakukan adalah suaminya sendiri," sambungnya.

Dalam laporan tersebut, Rizky Billar diduga langgar Pasal KDRT UU no.23 Tahun 2004. Dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut. Serta belum ada pula pernyataan resmi gugatan cerai yang dilayangkan Lesti Kejora. 

Seperti yang diketahui jika Rizky Billar dan Lesti Kejora belum genap satu tahun menikah. Pernikahan keduanya sempat heboh karena rangkaian acara yang cukup panjang hingga akhirnya sah pada 19 Agustus 2021.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...