riau24

Bikin Kaget, Si Cantik Wika Salim Akui Sering Kena Santet dan Dipelet, Begini yang Dirasakannya

Sabtu, 15 Februari 2020 | 16:50 WIB
Wika Salim Wika Salim

RIAU24.COM -  Pengakuan mengagetkan datang dari biduan dangdut cantik asal Bogor, Wika Salim. Secara blak-blakan mengakui sering menerima 'serangan tak wajar' seperti santet dan pelet. Lalu seperti apa yang dirasakannya?

Hal itu diakui Wika saat menjadi bintang tamu dalam sebuah program televisi 'Yang Tak Terungkap' yang dipandu Robby Purba dan Roy Kiyoshi.

Baca Juga: Jika Anda Ingin Terlihat Lebih Cerdas, Menarik, dan Percaya Diri, Maka Anda Wajib Menggunakan Pakaian Warna Ini

Dilansir viva, Sabtu 15 Februari 2020, dalam salah satu sekuel, Robby menanyakan tentang 'serangan' yang tidak logis kepada Wika Salim. "Kalau misalkan kaya seranga-serangan yang tidak logis, pernah kamu alamin?" tanya Robby.

Tak diduga, Wika Salim pun menjawab "Sering,". 

Lebih lanjut, Wika menuturkanm beberapa waktu lalu setiap habis mandi mencium bau bunga melati. Tak lama setelah itu, Wika pun bercerita sebelum perform di Bandung, merasakan seperti ada 'serangan' gitu ke kepalanya.

Baca Juga: 7 Makanan yang Tidak Boleh Dimakan Saat Musim Dingin

Tak hanya itu, dari hasil peneranwangan yang dilakukan Roy Kiyoshi, Wika pernah dikirimi santet, namun salah sasaran. Menurut Roy, yang terkena santet malah sang kakak. Menanggapi hal itu, Wika Salim pun mengungkapkan jika kakaknya pernah mengalami sakit.

Tak hanya itu Roy juga mengungkapkan jika Wika Salim pernah mendapatkan sebuah batu berwarna biru, dan itu mengandung pelet. Wika pun mengakui jika pernah ada orang yang memberi batu tersebut dan dijadikan cincin atau liontin. Walah.....***

PenulisR24/wan



Loading...


Loading...