riau24
Senin, 29 Mei 2017
Dumai
0
Pemuda Berprestasi
mantap-tokoh-pemuda-dumai-ini-raih-penghargaan-dari-kerajaan-negeri-malaka
Mantap! Tokoh Pemuda Dumai Ini Raih Penghargaan dari Kerajaan Negeri Malaka
Riau24.com - DUMAI - Salah satu tokoh pemuda Kota Dumai, Zamzibar Marican  mendapat penghargaan  dari Kerajaan Negeri Malaka  atas  sumbangsihnya dalam kemajuan program  Kerajaan Negeri Malaka, khususnya di bidang kepemudaan.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
1
Kecelakaan Laut
Kapalnya Tenggelam Dihantam Ombak, Dua Nelayan Dumai Selamat Karena Memeluk Tong Ikan
kapalnya-tenggelam-dihantam-ombak-dua-nelayan-dumai-selamat-karena-memeluk-tong-ikan
Riau24.com - Dua nelayan Dumai, Mazlan Abdullah (47) dan Syamsul Bahri (30) warga Desa Guntung Kecamatan Medang kampai Dumai berhasil selamat dari kecelakaan kapal yang karam akibat dihantam ombak besar.
0
DUMAI
Sempat Dihentikan Warga, Pembangunan Hotel di Patimura Dilanjutkan
sempat-dihentikan-warga-pembangunan-hotel-di-patimura-dilanjutkan
Riau24.com , Dumai- Pembangunan Hotel di Jalan Patimura, kembali dilanjutkan setelah sebelumnya sempat dihentikan oleh warga sekitar pasalnya, banyak masyarakat tidak tahu akan dibangun hotel diwilayahnya selain itu juga perizinan masih dalam proses.
1
Sembako
Harga Daging Sapi di Dumai Tembus Rp130 Ribu
harga-daging-sapi-di-dumai-tembus-rp130-ribu
Riau24.com - Dumai - Sehari menjelang puasa Ramadhan, tepatnya Jumat ( 26 / 5 / 2017), daging dan bumbu-bunbu masakan diserbu oleh pembeli. Tidak heran kondisi ini membuat harga barang tersebut naik. Bahkan, daging tembus Rp 130 ribu, padahal sebelumnya daging masih di Rp120 ribu.
0
Ritual Ramadhan
Jelang Ramadhan, Pemakaman di Dumai Ramai Didatangi Peziarah
jelang-ramadhan-pemakaman-di-dumai-ramai-didatangi-peziarah
Riau24.com - Dumai - Sejak beberapa hari belakangan ini sejumlah pemakaman yang ada di Kota Dumai, ramai dikunjungi peziarah. Seperti yang nampak di pemakaman Jalan Budi Kemulyaan dan Pemakaman Masjid Darussalam Kecamatan Dumai Timur Dumai, Jumat ( 26/5/2017).
0
Kriminal
Diduga Karena Masalah Ekonomi, Janda Muda Ini Gantung Diri di Dapur
diduga-karena-masalah-ekonomi-janda-muda-ini-gantung-diri-di-dapur
Riau24.com, Dumai - Seorang wanita muda beranak satu ditemukan tewas dirumahnya dengan posisi gantung diri di Jalan Keluarga Gang Keluarga 3 kelurahan Bukit Batrem Kecamatan Dumai Timur dengan menggunakan tali plastik atau rafia.
0
Raker KONI Dumai
Berprestasi di Porprov, Atlet Dumai akan Diganjar Bonus Rp10 Juta
berprestasi-di-porprov-atlet-dumai-akan-diganjar-bonus-rp10-juta
Riau24.com - DUMAI - Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kota Dumai, Rabu (24/5/2017) menggelar rapat kerja. Dalam raker tersebut dibahas mengenai target pda Pekan Olahraga Provinsi Riau ( Porprov) tahun ini.
0
Terkendala Data
4.579 Ton Raskin Triwulan Pertama Belum Didistribusikan
4579-ton-raskin-triwulan-pertama-belum-didistribusikan
Riau24.com -Sebanyak 4.579 ton beras miskin triwulan pertama untuk masyarakat kurang mampu Kota Dumai, sampai saat ini belum didistribusikan. Pasalnya, Dinas Sosial Kota Dumai masih melakukan proses finalisasi data terkait adanya pengurangan penerima raskin atau beras untuk warga pra sejahtera (Rastra) tersebut.
0
Dinas Sosial Kota Dumai
Satu Orang Gila Hasil Operasi Dinsos Akan Segera Dikirim ke RSJ Tampan
satu-orang-gila-hasil-operasi-dinsos-akan-segera-dikirim-ke-rsj-tampan
Dumai, Riau24.com - Dinas Sosial Kota Dumai terus melakukan pengawasan terhadap orang stress, kurang waras dan juga orang gila.
0
Dinas Sosial Kota Dumai
50 Anak Ikuti Sunat Massal yang Ditaja Oleh Dinas Sosial Kota Dumai
50-anak-ikuti-sunat-massal-yang-ditaja-oleh-dinas-sosial-kota-dumai
Dumai, Riau24.com - Sebanyak 50 anak se-Kota Dumai Selasa, 23 Mei 2017 mengikuti sunatan massal yang ditaja oleh Dinas Sosial Kota Dumai Sempena dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Nasional.
1
BISNIS
Miliki Aset Rp25 Trilyun, BRK Akan Rambah Bisnis Syariah
miliki-aset-rp25-trilyun-brk-akan-rambah-bisnis-syariah
Riau24.com -Direktur Utama Bang Riau Kepri (BRK) Efandi Gustari, dalam kegiatan membuka kantor kas di RSUD Kota Dumai, Senin ( 22 / 5 / 2017) , menyebutkan bahwa bank tersebut saat ini memiliki aset atau kekayaan sebesar Rp25 Trilyun bahkan se Sumatera masuk dalam dua besar Bank Daerah. Dengan aset sebesar ini demi memenuhi tuntutan masyarakat, pihak BRK berencana mengembangkan bisnis ke Bank Syariah.
0
Razia ASN
Tengah Asyik Makan, Kelima Pegawai Pemko Dumai Terjaring Razia Satpol PP
tengah-asyik-makan-kelima-pegawai-pemko-dumai-terjaring-razia-satpol-pp
Dumai, Riau24.com - Dalam rangka menegakkan disiplin pegawai sesuai dengan Peraturan Pemerintah No. 53 tahun 2010, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Dumai melakukan razia pegawai dilingkungan Pemko Dumai bersama BAKD. Dalam razia yang dimulai pukul 09.30 wib tersebut, terjaring 5 pegawai yang tidak disiplin.
0
Kegiatan Walikota
Masjid Hasan Basri Dibangun Murni Atas Dana Swasta, Mampu Tampung 500 Jemaah
masjid-hasan-basri-dibangun-murni-atas-dana-swasta-mampu-tampung-500-jemaah
Dumai, Riau24.com - Walikota Dumai, Drs.  H. Zulkifli AS, Minggu 21 Mei 2017 meresmikan Masjid Hasan Basri yang terletak di Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur, dibangun dengan dana murni swasta yakni PT. Budi Indah Mandiri Group, diatas lahan 100 x 90 meter dan bangunan 54 x 32 meter dapat menampung hingga 500 jemaah.
0
Kegiatan Walikota
Ratusan Anak Panti Asuhan di Dumai Turut Dalam Acara Peresmian Masjid Hasan Basri
ratusan-anak-panti-asuhan-di-dumai-turut-dalam-acara-peresmian-masjid-hasan-basri
Dumai, Riau24.com - Sebanyak 868 anak panti asuhan yang terdiri dari 14 panti asuhan se Kota Dumai, diundang dalam acara peresmian Masjid Hasan Basri, Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur yang dibangun PT. Budi Indah Mandiri Group, Minggu 21 Mei 2017.
0
BPJS
5 Daerah Dibawah BPJS Kesehatan Cabang Dumai Serentak Laksanakan Gebyar Prolanis
5-daerah-dibawah-bpjs-kesehatan-cabang-dumai-serentak-laksanakan-gebyar-prolanis
Riau24.com -Dumai- Sabtu  (20/05/2017) dalam rangka upaya promotif preventif bagi peserta JKN-KIS yang ada di wilayah kerja BPJS Kesehatan di Indonesia, pada hari ini diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia Gebyar Prolanis, kegiatan ini sebagai wujud apresiasi BPJS Kesehatan kepada peserta prolanis dan klub-klub prolanis yang tersebar di masing-masing Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) diseluruh Kabupaten/ Kota yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Tidak terkecuali, BPJS Kesehatan Cabang Dumai kegiatan gebyar ini dilaksanakan di 5 (lima) kabupaten /kota yaitu Kota Dumai, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Rokan Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti.
riau24_ervxr_2690.jpg
Inhil, Riau24.com - Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Zulaikha Wardan mengikuti seminar nasional pendidikan keluarga yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) di Hotel Sunan Solo, Solo, Senin, 21 Mei 2017.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam