riau24
Minggu, 19 Agustus 2018
Dumai
0
Belum Ada Label Halal
giliran-mui-kota-dumai-imbau-pemerintah-tunda-pemberian-vaksin-rubella
Giliran MUI Kota Dumai Imbau Pemerintah Tunda Pemberian Vaksin Rubella
Riau24.com - DUMAI-Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Dumai, secara resmi mengeluarkan imbauan kepada Pemerintah Kota Dumai, untuk menunda pemberian vaksian imunisasi Measles Rubella. Sama dengan daerah lainnya, imbauan yang disampaikan ke Dinas Kesehatan itu disebabkan belum adanya label halal pada vaksin tersebut.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita Pekanbaru | Berita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional | Advertising Pekanbaru
0
Kabag Humas: Status Hanya Saksi
Hormati Proses Hukum, Walikota Dumai akan Penuhi Panggilan KPK
hormati-proses-hukum-walikota-dumai-akan-penuhi-panggilan-kpk
Riau24.com - DUMAI-Walikota Dumai Zulkifli As menghormati proses penegakan hukum yang berlaku di Tanah Air. Karena itu, ia akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang rencananya akan meminta keterangan dari dirinya.
0
Tersebar di 14 Kelurahan
Di Kota Dumai, 379 Rumah Dapat Dana Stimulan dari Provinsi Riau
di-kota-dumai-379-rumah-dapat-dana-stimulan-dari-provinsi-riau
Riau24.com - DUMAI - Di tahun 2018, sebanyak 379 rumah di Kota Dumai mendapat biaya rehab rumah atau  bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) dari Provinsi Riau.
0
Di Halaman Kantor Pertamina
GM Pertamina RU II Dumai Lepas 25 Peserta Kirab Obor Asian Games 2018
gm-pertamina-ru-ii-dumai-lepas-25-peserta-kirab-obor-asian-games-2018
Riau24.com - DUMAI - Sebanyak 25 orang utusan dari Pertamina RU II turut menyukseskan kirab obor Asian Games 2018 di Pekanbaru, peserta tersebut dilepas Pjs GM Pertamina RU II Dumai Joko Pranoto, Rabu, 1 Agustus 2018 di halaman Kantor Pertamina Jalan Putri Tujuh Dumai.
0
DUMAI
86.555 Anak Jadi Sasaran Vaksinasi Campak dan Rubella di Dumai
86555-anak-jadi-sasaran-vaksinasi-campak-dan-rubella-di-dumai
Riau24.com - DUMAI- Pemko Dumai merencanakan akan melakukan vaksinasi Campak dan Rubella kepada 86.555 orang anak usia 9 bulan hingga 15 tahun. Dari rencana itu, ditargetkan program itu bisa direalisasikan hingga 95 persen.
0
Walikota Letakkan Batu Pertama
Kawasan Simpang TPI Dumai Bakal Dipercantik Dengan Taman
kawasan-simpang-tpi-dumai-bakal-dipercantik-dengan-taman
Riau24.com - DUMAI-Tidak lama lagi, kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Dumai, akan semakin indah dengan dibangunnya taman di kawasan itu. Pembangunan taman itu ditandai dengan peletakan batu pertama, yang dilakukan langsung Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS Kamis, 26 Juli 2018.
0
Program CSR
Pertamina RU II Dumai Salurkan Dana Rp642 Juta Untuk Program Kesehatan Masyarakat Ring I
pertamina-ru-ii-dumai-salurkan-dana-rp642-juta-untuk-program-kesehatan-masyarakat-ring-i
Riau24.com - DUMAI - Pertamina Refenery Unit II Dumai melakukan launching lima program corporate Social Responsibility ( CSR) pada pilar kesehatan untuk masyarakat ring I yakni Kelurahan Tanjung Palas dan Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur pada Kamis (26/7/2018).
0
Diikuti Ratusan Siswa
PT Chevron Gelar Sosialisasi Keselamatan Berkendara di Pinggir dan Kandis
pt-chevron-gelar-sosialisasi-keselamatan-berkendara-di-pinggir-dan-kandis
Riau24.com - DUMAI - PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) kembali menggelar sosialisasi keselamatan berkendara di sekitar wilayah operasi perusahaan di SMAN 1 Pinggir dan  SMKN 1 Kandis pada tanggal 25 dan 26 Juli 2018.
0
Kegiatan Sosial
Donor Darah HUT ke-50 BPJS Kesehatan, PMI Tambah 39 Kantong Darah
donor-darah-hut-ke50-bpjs-kesehatan-pmi-tambah-39-kantong-darah
Riau24.com - DUMAI - Aksi kemanusiaan dilakukan oleh BPJS Kesehatan Cabang Dumai, bersempena Hari Ulang Tahun mereka ke 50, yaitu dengan menggelar donor darah.
0
Musim Haji 2018
Dibuka Walikota, 184 JCH Kota Dumai Ikuti Manasik Haji
dibuka-walikota-184-jch-kota-dumai-ikuti-manasik-haji
Riau24.com - DUMAI - Bertempat di Gedung Sasana Mitra Komplek Pertamina RU II Dumai, Sabtu (14/7/2018) Walikota Dumai Drs H Zulkifli AS membuka manasik haji tingkat Kota Dumai yang diikuti 184 Jamaah Calon Haji (JCH).
0
Jelang Pileg
Ratusan Kader PAN Iringi Pendaftaran 30 Caleg di KPU Dumai
ratusan-kader-pan-iringi-pendaftaran-30-caleg-di-kpu-dumai
Riau24.com - DUMAI - Sekitar pukul 10.45 WIB, Sabtu (14/7/2018) Kantor KPU Kota Dumai yang berada di Jalan Perwira Bagan Besar mendadak ramai.
0
Senilai Rp8 Miliar
KPPBC B Dumai Musnahkan 5,1 Kilo Sabu-sabu
kppbc-b-dumai-musnahkan-51-kilo-sabusabu
Riau24.com - DUMAI - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean B Dumai (KPPBC TMP B) Dumai, Kamis (12/7/2018) bersama pihak terkait Polres, Dandim, Lanal, Kejaksaan, BNN Dumai, Pemko Dumai, Satradar, melakukan pemusnakan narkoba jenis sabu-sabu dengan berat kotor 5,1 Kilo gram.
0
Perang Terhadap Narkoba
Ini Pesan Walikota Dumai di Puncak Peringatan HANI
ini-pesan-walikota-dumai-di-puncak-peringatan-hani
Riau24.com - DUMAI - Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Kota Dumai dilaksanakan, Kamis (12/7/2018), dengan tema menyatukan dan menggerakkan seluruh kekuatan bangsa dalam perang melawan narkoba, untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat tanpa narkoba.
0
Dipimpin Kapolres
Pemotongan Tumpeng Warnai HUT Bhayangkara ke 72 Polres Dumai
pemotongan-tumpeng-warnai-hut-bhayangkara-ke-72-polres-dumai
Riau24.com - DUMAI - Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK memimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72 yang dilaksanakan, Rabu,11 Juli 2018 sekira jam 08.00 wib di halaman Mapolres Dumai.
0
Di Bawah Target Nasional
Pilgubri 2018, Partisipasi Masyarakat Dumai 56,2 Persen
pilgubri-2018-partisipasi-masyarakat-dumai-562-persen
Riau24.com - DUMAI-Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Dumai, Darwis SAg mengungkapkan, partisipasi masyarakat Dumai dalam menyalurkan hak pilih dalam ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, sebesar 56,2 persen. Angka itu masih berada di bawah target nasional, yakni 77,5 persen.
Loading...
riau24_4edfk_3808.jpg
Dumai, Riau24.com - Melalui Rapat Paripurna DPRD Kota Dumai yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu Panitia khusus (Pansus) C DPRD Kota Dumai dengan keanggotaan, Ketua H. JOHANNES MP TETELEPTA S.H, M.M, Wakil Ketua H. HASRIZAL, EDISON, S.H Sekretaris, SUPRIANTO Anggota, EDI SEPEN, S.Pdi Anggota, SUPRIYANTO, S.Kep Anggota, YUSMAN Anggota, HASAN Anggota, BUSTAMI, S.Ag Anggota dan AHMAD ZAMRI Anggota.  
loading...
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru