riau24
Senin, 27 Februari 2017
Dumai
0
Narkoba
polres-dumai-gagalkan-peredaran-sabu-senilai-rp-36-miliar
Polres Dumai Gagalkan Peredaran Sabu Senilai Rp 3,6 Miliar
Dumai, Riau24.com - Satgas Gakkum Ops Antik Siak Kepolisian Resor Dumai menggerebek sebuah rumah milik terduga pengedar sabu Samsul Bahri alias Zul Aceh, di Kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan. Dumai. Polisi berhasil menyita sabu seberat 3,3 Kg ditaksir senilai Rp 3,6 miliar.
#Tagline News : Riau | Berita Riau | Berita PekanbaruBerita Kampar | Berita Siak | Berita Inhu | Berita Inhil | Berita Bengkalis | Berita Rohil | Berita Meranti | Berita Dumai | Berita Kuansing | Berita Pelalawan | Berita Rohul | Berita Internasional
0
Program Pemerintah
Dumai Masuk Program Kemudahan Investasi Langsung Konstruksi
dumai-masuk-program-kemudahan-investasi-langsung-konstruksi
Dumai, Riau24.com -Untuk mencapai target investasi sebesar Rp 678,8 triliun di tahun 2017 ini, Pemerintah Republik Indonesia kembali meluncurkan program Kemudahan Investasi Langsung Konstruksi (KLIK) tahap II.
0
Penipuan
Berniat Naik Jabatan, PNS di Dumai Ini Tertipu Puluhan Juta Rupiah
berniat-naik-jabatan-pns-di-dumai-ini-tertipu-puluhan-juta-rupiah
Dumai, Riau24.com - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kota Dumai tertipu puluhan juta rupiah oleh orang yang mengaku sebagai Plt Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kota Dumai. Tertipunya PNS ini karena, dijanjikan akan diberikan sebuah jabatan.
0
Pungutan Liar
Tak Jera Lakukan Pungli, Pemuda Ini Kembali Diamankan Polisi
tak-jera-lakukan-pungli-pemuda-ini-kembali-diamankan-polisi
Dumai, Riau24.com -  Setelah sebelumnya Os berhasil diamankan polisi atas aksi dugaan Pungutan Liar (Pungli) yang dilakukan di Jalan Wan Amir Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, atau yang biasa disebut simpang TPI Purnama, namun tidak membuat Os takut yang kembali beraksi memungut uang dari supir yang melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).
0
Ikatan Keluarga Batak Kota Dumai (IKMBD)
IKMBD Gelar Rapat Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga
ikmbd-gelar-rapat-perubahan-anggaran-dasar-dan-anggaran-rumah-tangga
Dumai, Riau24.com - Ikatan Keluarga Batak Kota Dumai (IKMBD) menggelar Rapat Pembahasan Perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), bertempat di gedung Serbaguna Sintani Jaya Mukti Dumai Timur, Kamis 26 Januari 2017 kemarin.
0
Program Keluarga Harapan (PKH)
Ribuan Warga Dumai Dapat Bantuan PKH Dari Kemenrian Sosial Republik Indonesia
ribuan-warga-dumai-dapat-bantuan-pkh-dari-kemenrian-sosial-republik-indonesia
Dumai, Riau24.com - Sebanyak 2.158 warga Dumai mendapat bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dari Kementrian Sosial Republik Indonesia yang diserahkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kota Dumai.
0
Pemilihan Umum
Dumai Terpilih Jadi Pilot Projek Rumah Pintar Pemilu 2017
dumai-terpilih-jadi-pilot-projek-rumah-pintar-pemilu-2017
Dumai, Riau24.com - Dumai menjadi salah satu Kota terbaik sebagai penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) di Indonesia pada pemilu kepala daerah (Pilkada) tahun 2015 lalu. 
0
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Dumai
Disnakertrans Riau Kembalikan Permasalahan Jam Kerja Perusahaan Besar ini ke Dumai
disnakertrans-riau-kembalikan-permasalahan-jam-kerja-perusahaan-besar-ini-ke-dumai
Dumai, Riau24.com- Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Riau telah melakukan pengembalian penanganan kasus kelebihan jam kerja yang dilaporkan pekerja PT. China National Chemical Engginering Corps (CNCEC) Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sungai Sembilan ke Disnakertrans Kota Dumai.
0
Kasus Pemerkosaan
Sering Kesakitan Saat Buang Air Kecil, Anak Ini Berhasil Seret Ayahnya ke Pengadilan
sering-kesakitan-saat-buang-air-kecil-anak-ini-berhasil-seret-ayahnya-ke-pengadilan
Dumai, Riau24.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Dumai menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara kepada terdakwa Syafrizal alias Kantan yang terbukti bersalah melakukan tindak pidana persetubuhan kepada anak tiri.
0
Banjir Besar
Atasi Macet Akibat Banjir, Polres Dumai Pasang Traffic Cone
atasi-macet-akibat-banjir-polres-dumai-pasang-traffic-cone
Dumai, Riau24.com - Banjir yang melanda kota Dumai pada Senin 23 Januari 2017 lantaran hujan deras yang tak kunjung reda, membuat sejumlah jalan-jalan protokol yang ada di kota Jasa dan Industri ini tergenang air.
0
Tewas Mengenaskan
Dua Hari Menghilang, Anak Panti Asuhan Ini Ditemukan Dengan Keadaan Mengenaskan
dua-hari-menghilang-anak-panti-asuhan-ini-ditemukan-dengan-keadaan-mengenaskan
Dumai, Riau24.com - Hujan deras yang mengguyur kota Dumai pada Senin 23 Januari 2017, mendadak dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad di gorong-gorong drainase/parit Dermaga Chevron yang mengarah ke laut oleh petugas operator speed boat Ali (52).
0
Bea Cukai Karimun
Ratusan Orang Diduga Tenaga Kerja Ilegal Terjaring
ratusan-orang-diduga-tenaga-kerja-ilegal-terjaring
Dumai, Riau24.com - Sekitar 140 diduga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ilegal terjaring dalam patroli yang dilaksanakan oleh Bea Cukai Tanjung Balai Karimun, di perairan Pulau Jemur, Panipahan, Kabupaten Rokan Hilir pada Jumat 20 Januari 2017 sekira pukul 08.00 WIB.
0
Diduga Akan Tawuran
Polres Dumai Amankan Puluhan Pemuda Miris, Dua Diantaranya Masih Anak SD
polres-dumai-amankan-puluhan-pemuda-miris-dua-diantaranya-masih-anak-sd
Dumai, Riau24.com - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Dumai, Kepolisian Resort (Polres) Dumai gencar melaksanakan patroli rutin. Mulai pagi hingga malam hari personil berseragam cokelat tersebut silih berganti bertugas agar Kota Dumai tetap kondusif.
0
Dinas Perhubungan
Dishub Dumai Akan Pasang Rambu Pengalihan Arus Kendaraan Di Bukit Timah
dishub-dumai-akan-pasang-rambu-pengalihan-arus-kendaraan-di-bukit-timah
Dumai, Riau24.com -Menindaklanjuti permintaan warga Dumai, khususnya warga yang berada di Kelurahan Mekar Sari dan Bukit Timah tentang pengalihan arus lalu lintas kendaraan, Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai akan memasang rambu - rambu pengalihan arus kendaraan.
0
Infrastruktur Jalan
Butuh Kerja Nyata Pemerintah, Warga Gelar Aksi Nyata
butuh-kerja-nyata-pemerintah-warga-gelar-aksi-nyata
Dumai, Riau24.com - Butuh solusi dari pemerintah, puluhan warga dari Kelurahan Mekar Sari dan Bukit Timah menggelar aksi damai dengan melakukan blokir jalan di Jalan Tuanku Tambusai.
riau24_erhag_2422.jpg
Pekanbaru, Riau24.com - Program Riau Menyapa Dunia merupakan salah satu komitmen Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk meningkatkan kemajuan pariwisata di Bumi Lancang Kuning. Komitmen inilah yang akhirnya membuat Pemprov Riau menggandeng Kementerian Pariwisata RI untuk turut berupaya mempromosikan keindahan alam bumi Melayu.
  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam