Tasyi Athasyia Ungkap Kebenaran Dibalik Konfliknya Dengan Tasya Farasya: Dia Buat Akun Fake! 

Jumat, 23 September 2022 | 09:41 WIB
Video Tasyi Athasyia Ungkap Kebenaran di Balik Kabar Fitnah Tentangnya (Screenshot) Video Tasyi Athasyia Ungkap Kebenaran di Balik Kabar Fitnah Tentangnya (Screenshot)

RIAU24.COM Tasyi Athasyia baru-baru ini mengunggah sebuah video klarifikasi dan membongkar kejadian-kejadian tak mengenakan yang ia terima dari keluarganya sendiri. 

Dalam video yang berdurasi 1 jam 24 menit tersebut diunggah melalui channel YouTube pribadi Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Diduga Cinlok! Begini Awal Kedekatan Devina Kirana dan Rizky Billar

Ia membeberkan beberapa bukti terbaru, salah satu diantaranya adalah satu sosok dibalik akun haters yang selama ini gencar memberikan fitnah dan penggiringan opini kepada dirinya dan suami.

seorang haters yang membuat video fitnah tentang dirinya di TikTok. Dalam cuplikan video tersebut, haters yang selama ini menyerang Tasyi itu meminta maaf. 

Dalam video tersebut, suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki membeberkan jika ada sebuah akun yang menghina sang istri dengan sangat parah. Dia bahkan sangat benci dengan akun tersebut.

“Ada satu akun yang menghina kamu sampe parah banget, yang aku aja sampe benci sama itu akun. Lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia, kamu jangan kaya gitu ya, tolong mulut kamu dijaga,” kata Syech Zaki. 

Baca Juga: Chandra Liow Diduga Hampir Bunuh Mantan Kekasihnya, Gamer Inayma: Aku Dibawa Kebut Parah Sampe Nangis!

Pencaci Tasyi pakai akun palsu

Hal mengejutkan terjadi saat Zaki ingin menegur akun palsu tersebut melalui DM instagram, ternyata ia menemukan pesannya dengan Tasya Farasya yang sudah diganti menjadi fake account.

“Rupanya begitu aku buka akunnya, mau aku DM, disitu terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang aku mau tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” lanjut Zaki.

“Second account Tasya yang diubah jadi akun fake,” tambah Tasyi Athasyia

Tidak hanya sampai disitu, Zaki juga mengatakan jika Tasya menyebarkan rumor tak sedap tentang saudara kembarnya sendiri pada beberapa perusahaan dan influencer lain.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua sangat kecewa setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," ungkap Zaki. 

Zaki juga menambahkan kalau Tasya secara langsung meminta perusahaan yang mau bekerjasama dengan Tasyi untuk berhati-hati.

"Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita kesana dan kesini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?" tegas Syekh Zaki

Hingga saat ini, Tasya Farasya hanya bungkam dan tidak pernah berbicara kepada publik tentang permasalahan dengan saudara kembarnya tersebut.

(***)

PenulisR24/zura


Loading...
Loading...