Tak Masalah Jika Tabungan Habis, 4 Zodiak Ini Paling Hobi Belanja

Rabu, 25 Januari 2023 | 17:10 WIB
Foto (net) Foto (net)

RIAU24.COM - Dalam beberapa kasus, hobi belanja justru merusak keuanganmu selama ini. Ini juga memungkinkanmu memiliki banyak hutang karena hobimu. 

Baca Juga: Punya Otak Cerdas dan Banyak Ide Kreatif, 3 Zodiak Ini Jago Menulis
 

Mengutip dari Fimela dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat hobi belanja. Para pemilik zodiak ini merasa tak masalah jika uangnya harus habis. Ia juga merasa sangat santai meski tak memiliki tabungan sama sekali. Tapi sayangnya, mereka sering menyesal ketika ada kebutuhan mendadak. Siapa saja zodiak tersebut berikut ulasannya.

Leo

Leo merupakan zodiak yang menyukai kemewahan. Hal inilah yang mendorongnya memiliki hobi belanja. Tidak jarang, leo melakukan banyak pengeluaran yang sebenarnya tak perlu dilakukan. Ada satu pepatah yang cocok menggambarkan hobi belanja leo, yakni besar pasak daripada tiang (besar pengeluaran daripada pendapatan).

Taurus

Zodiak pertama yang sangat hobi belanja ada taurus. Pemilik zodiak ini sangat suka membelanjakan uangnya untuk hal-hal yang sebenarnya kurang penting. Saking hobinya belanja, ia bahkan tak menyadari jika sehabis gajian, uangnya telah habis. Ia sering tak memiliki tabungan.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang sangat hobi belanja. Biasanya, scorpio suka belanja barang-barang yang tak terlalu dibutuhkannya. Mereka suka belanja barang-barang yang menurut orang lain menarik dan mewah untuknya. Karena hobinya, scorpio sering kehabisan uang dan tabungannya. 

Baca Juga: Sering Dikira Merek Asing, Ternyata Inilah Pemilik Holland Bakery yang Sebenarnya  

Libra

Libra juga merupakan zodiak yang suka belanja. Umumnya, mereka tak memiliki rencana keuangan yang baik. Mereka sering tertarik pada hal-hal yang ada di hadapannya. Tidak jarang, mereka belanja bukan untuknya sendiri melainkan orang lain. Hatinya yang selalu ingin membuat orang lain bahagia, tak jarang membuatnya berlebihan dalam memanjakan orang lain.

 

PenulisR24/riko


Loading...
Loading...